Lamborghini Ad Personam Puaskan Pemilik "Banteng" Share this
Modifikasi
Mode baca

Lamborghini Ad Personam Puaskan Pemilik "Banteng"

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 23 Agustus 2017

Foto: Lamborghini Ad Personam

SANT’AGATA BOLOGNESE - Konsumen Lamborghini semakin banyak yang tertarik dengan program Ad Personam.

Kurang lebih selama 5 tahun, dunia modifikasi telah berkembang dengan sangat pesat. Bahkan beberapa produsen mobil terlebih supercar membuat divisi modifikasi khusus bagi konsumen guna memenuhi kebutuhan personalisasi mereka.

Salah satu produsen supercar yang sedang gencar menawarkan program modifikasi adalah Lamborghini. Produsen supercar asal Italia ini telah menghadirkan divisi Ad Personam bagi seluruh konsumen setianya di dunia.

Divisi ini terbilang masih sangat muda dan telah dikenalkan untuk pertama kali di Geneva Motor Show 2014. Ad Personam menawarkan berbagai ubahan kepada konsumen yang meliputi warna dan material baru guna mewujudkan mimpi mereka.

Sejak diluncurkan pertama kali pada 2014 dan telah beroperasi hingga saat ini, Lamborghini mengaku permintaan konsumen semakin meningkat. Total 60 persen konsumen supercar berlogo banteng ini melakukan program Ad Personam.

Dengan adanya perkembangan tersebut, Lamborghini berharap divisi ini akan terus berkembang setiap tahunnya. Divisi ini diharapkan juga akan memberikan layanan modifikasi bagi SUV Lamborghini di tahun depan yakni Urus.

Kesuksesan divisi modifikasi Lamborghini ini berbanding terbalik dengan kompetitornya yakni Ferrari. Sebagai perbandingan, hampir 100 persen pemilik Ferrari lebih memilih untuk beralih ke Tailor Made yang telah menghasilkan berbagai Ferrari modifikasi. [Amo/Ikh]


Komentar