Lady Stunt Asal India Jadi Daya Tarik GFC 2017 Share this
Berita Motor
Mode baca

Lady Stunt Asal India Jadi Daya Tarik GFC 2017

Denny Basudewa
pada 08 Mei 2017

Foto: Lady Stunt Asal India

TANGERANG – Ajang Gymkhana Freestyle Championship (GFC) 2017 akhir pekan lalu menampilkan Lady Stunt asal India yakni Anam Hasyim. Selanjutnya, Ia menjadi daya tarik para pengunjung.

Cewek berusia 22 tahun ini mengatakan dirinya hadir dan mengikuti GFC 2017 karena ajakan dari rekannya di sosial media. Masuk ke dalam kelas Ladies Stunt, dirinya berhasil tampil menghibur para penonton di kawasan Pondok Cabe City Market tempat dilaksanakannya acara.

“Saya diberi tahu event ini oleh Nadije dan langsung merasa tertantang untuk ikut. Ini pengalaman pertama saya datang dan mengikuti kompetisi di Indonesia,” ujar Anam di sela-sela acara.

Dara berperawakan imut tersebut mengatakan bahwa dirinya memulai karir sebagai stunt rider pada tahun 2013. Pertemanan dengan Nadije sendiri dikatakannya dimulai dari sosial media. Memiliki hobi yang sama, membuat kedua dara tersebut akrab.

“Saya sudah jatuh cinta dengan olahraga ini sejak 2013 dan merupakan satu-satunya stuntrider asal India. Pertemanan kami awalnya dari Instagram, kemudian kami menjadi lebih akrab karena memiliki hobi yang sama,” jelas Anam.

Lady Stunt asal India ini menyatakan dirinya menyukai olahraga yang terbilang berbahaya tersebut sejak masih kecil. Di tanah kelahirannya, Ia kerap menggunakan motor asli India. Mengikuti kompetisi di Indonesia tanpa persiapan matang, membuatnya tidak memasang target muluk-muluk.

“Di India saya pakai TVS karena torsinya besar. Tapi di sini saya pinjam motor Nadije yang punya tenaga dan torsi lebih besar. Saya baru latihan dengan motor ini empat kali sejak di Indonesia jadi saya hanya berharap bisa tampil kompetitif di sini. [Dew/Ikh]


Komentar