Kylie Jenner Tunggangi "Banteng" Italia Share this

Kylie Jenner Tunggangi "Banteng" Italia

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 12 June 2017

Foto: Kylie Jenner

LOS ANGELES - Di usia yang baru menginjak 19 tahun, Kylie Jenner berhasil mewujudkan impiannya untuk memiliki Lamborghini Aventador SV LP750-4 Roadster.

Artis, model dan pengusaha muda yang sedang berada di puncak popularitasnya ini ternyata sangat menyukai supercar khususnya Lamborghini. Adik bungsu Kim Kardashian ini mengaku terpesona dengan Aventador Roadster ini sejak Desember tahun lalu.

Beberapa waktu silam, Kylie Jenner akhirnya membeli supercar eksotis ini. Artis muda ini langsung membawa ‘banteng’ barunya berkeliling Hollywood.

Lamborghini Aventador SV LP750-4 Roadster berwarna orange ini berhasil mencuri perhatian media dan masyarakat sekitar. Beberapa media bahkan memilih judul ‘Beauty and The Beast’ untuk menggambarkan perpaduan antara Kylie Jenner dan Aventador Roadster.

Kylie Jenner

Lamborghini Aventador SV LP750-4 Roadster merupakan salah saru supercar terganas yang dipersenjatai dengan mesin konfigurasi V12. Mesin tersebut mampu menyemburkan tenaga 750 Hp, torsi 690 Nm yang mampu melaju 0-100 kpj hanya dalam waktu 2,9 detik.

Beberapa bagian body supercar ini telah menggunakan serat karbon guna memaksimalkan performa dan tampilannya. Di dunia, supercar ini hanya diproduksi sebanyak 500 unit.

Kylie Jenner

Untuk dapat membeli Aventador Superveloce Roadster ini, Kylie Jenner merogoh kocek hingga USD 530.075 atau setara dengan Rp 7 miliar. Beberapa pesohor dunia tercatat memiliki mobil ini, salah satunya pesepakbola Cristiano Ronaldo. [Amo/Ikh]

Sumber: dailymail


Komentar