Kuliner Lezat Khas Inggris Ada di Senayan Share this
Hangout
Mode baca

Kuliner Lezat Khas Inggris Ada di Senayan

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 23 Agustus 2017

Foto: Menu makanan khas Inggris di hotel Fairmont, Jakarta

JAKARTA - Mau menikmati kuliner khas Inggris? Tidak usah jauh-jauh pergi sampai ke sana. Di Jakarta ada lokasi yang menyediakan kuliner asal Inggris.

Anda cukup berkunjung ke hotel Fairmont Jakarta yang tengah menyelenggarakan acara lifestyle bertajuk ‘When Jakarta Meet London - Bringing The Heritage of The Savoy to The City’ mulai 24-27 Agustus 2017.

The Savoy merupakan salah satu hotel bintang lima yang dikelola oleh Fairmont Hotel & Resorts di London. Hotel ini telah teruji kualitasnya dan menjadi tempat tujuan para selebritis dunia untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup mewah sebut saja Marilyn Monroe, Stephen Fry, Victoria Beckham dan masih banyak lagi.

Wajar apabila Fairmont Jakarta ingin memberikan pelayanan lebih kepada konsumennya dengan menghadirkan The Savoy guna memenuhi kebutuhan konsumen Tanah Air. Event ‘When Jakarta Meet London’ ini akan terdiri dari 5 rangkaian acara yaitu British Afternoon Tea di Peacock Lounge, Bond Girl Party di K22 Bar, Bar Takeover di Barong Bar, Exquisite British Gourmet Dinner di VIEW Restourant & Bar dan Royal Sunday Brunch di Spectrum

Acara ini akan menghadirkan berbagai kuliner khas Inggris yang telah terkenal akan cita rasanya. Fairmont Jakarta juga menghadirkan chef dari The Savoy, Inggris untuk menyiapkan hidangan yang akan disajikan pada acara ini.

Luc Bigeard sebagai Pastry Chef dan Francisco Hernandez selaku Executive Sous Chef dari The Savoy akan menghadirkan berbagai hidangan menarik khas Inggris bagi konsumen di Indonesia. Selain makanan, Fairmont Jakarta juga menghadirkan Mixologist terbaik yaitu Witek Wojaczek untuk meracik Cocktails terbaik bagi konsumen.

“Savoy adalah hotel ikonik yang terkenal di Eropa dan telah hadir selama lebih dari 125 tahun. Kami bangga dapat menghadirkan pengalaman kuliner terbaik dari London untuk dinikmati oleh para tamu kami di Jakarta. Kami tidak menutup kemungkinan untuk membawa berbagai pengalaman menarik dan bersejarah dari hotel-hotel ikonik kami di dunia ke Indonesia,” tutur Carlos Monterde, General Manager Fairmont Hotel.

Event ini juga didukung oleh Citi Prestige Card, Jaguar Land Rover Indonesia, The Time Place, British Embassy dan The Savoy London. Pengunjung juga dapat menyaksikan kehadiran Range Rover Velar untuk pertama kali di Indonesia pada 24 Agustus 2017 di acara Bond Girl Party yang digelar di K22 Bar Fairmont Hotel Jakarta. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Kuliner Lezat Khas Inggris Ada di Senayan


Komentar