Kuartet Mobil BMW Ramaikan Frankfurt Motor Show 2019 Share this
Berita Mobil
Mode baca

Kuartet Mobil BMW Ramaikan Frankfurt Motor Show 2019

Helmi  Reinaldi
pada 6 hari yang lalu

Foto: BMW di Frankfurt Motor Show 2019

FRANKFURT – BMW jadi salah satu brand yang aktif di Frankfurt Motor Show 2019. Apa saja yang mereka pamerkan?

Gelaran Frankfurt Motor Show 2019 dimanfaatkan sebagai arena perkenalan mobil-mobil terbaru. Salah satunya BMW yang memboyong empat mobil sekaligus untuk diperkenalkan ke hadapan publik.

BMW Alpina B3 Touring

Ini menjadi salah satu generasi terbaru yang diperkenalkan dari keluarga BMW 3 Series. Mobil berjenis station wagon ini mencuri perhatian dengan desain eksterior dan set multi-spoke alloy wheel yang diusungnya.

BMW Alpina B3 Touring datang dengan menawarkan mesin 3.0L twin-turbocharger I6. Mesin ini mampu menyemburkan tenaga sebesar 462 hp dan torsi 516. Tenaganya dialirkan untuk menggerakan keempat roda, dengan transmisi otomatis delapan-percepatan.

Mobil anyar ini rencananya sudah bisa dipesan di awal kuartal perdana tahun 2020.

BMW Concept 4

Pabrikan mobil asal Jerman ini juga membawa kejutan lainnya dalam bentuk BMW Concept 4. Ini menjadi salah satu mobil konsep yang menarik perhatian di Frankfurt Auto Show 2019.

BMW Concept seakan juga memperlihatkan akan seperti apa desain BMW seri 4 generasi terbaru nantinya. Desain eksteriornya jelas terlihat elegan, mewah, dan futuristik sekaligus. Roda berdiameter 21-inci juga tak kalah menarik.

BMW i Hydrogen Next

BMW i Hydrogen Next merupakan mobil yang akan mengandalkan tenaga hidrogen sebagai sumber bahan bakar. Mobil ini dikembangkan dengan berdasarkan dari SUV BMW X5.

Seiring hadirnya i Hydrogen Next, BMW berharap pada tahun 2025 nanti dapat menjadi salah satu pabrikan yang menyediakan mobil dengan berbagai sumber bahan bakar. Rencananya BMW akan mulai meluncurkan mobil ini pada tahun 2022 mendatang.

BMW X6

Terakhir dan tentunya tak kalah menarik, BMW menyingkap selubung dari X6 2020. Mobil berjenis coupe ini merupakan generasi ketiga dari seri BMW X6.

Di balik kap mesin tertanam 4.4L turbocharded V8 yang memproduksi tenaga sebesar 532 hp dan torsi 553. Sistem transmisinya otomatis delapan-percepatan. [Hlm/Idr]


Komentar