KTM Orange Day Bandung 2017 Berlangsung Meriah Share this
Berita Motor
Mode baca

KTM Orange Day Bandung 2017 Berlangsung Meriah

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 06 Maret 2017

Foto: KTM Orange Day Bandung 2017

BANDUNG - KTM Orange Day 2017 berlangsung di Bandung pada akhir pekan lalu. Acara yang diadakan PT Penta Jaya Laju Motor sebagai distributor sepedamotor KTM di Tanah Air ini membidik kalangan pecinta otomottif, baik motor sport, adventure maupun enduro.

KTM memilih kota Bandung menjadi target kedua setelah Kota Jakarta untuk diadakan event ini. Selain itu sesuai dengan komitmen KTM serta distributor KTM –PT Penta Jaya Laju Motor dalam memberikan “value“ atau nilai lebih buat para pemilik KTM di Indonesia saat ini, dengan menggelar salah satu even official KTM kedua di Bandung.

Acara ini menjadi ajang pertemuan seluruh komunitas KTM baik street maupun enduro sehingga sesuai corporate color maka event KTM mengusung warna orange dan pertemuan seluruh komunitas motor KTM serta mengaktualisasikan diri dan berinteraktif sesama komunitas KTM dari berbagai daerah.

KTM Indonesia akan mengadakan even Orange Day secara berkala dan akan dilakukan di seluruh wilayah Indonesia. Sementara di Bandung, KTM Indonesia menggelar Morning City Riding bersama Komunitas KTM dgn thema “Orange Ride“ di sekitaran Kota Bandung, test ride KTM mulai mesin  200cc-250cc baik Type Duke dan RC.

Dalam acara ini juga berlangsung porgram trade in dengan program diskon khusus 1 juta, tukar motor lama denagan motor KTM baru plus diskon Rp 1 juta khusus di event ini, selain fun games community berhadiah menarik dari KTM, DJ Performance, free style dari stunt rider terkemuka dan souvenir and doorprize.

Harapan dari acara ini, selain merupakan ajang berkumpulnya komunitas KTM dan motor sport lainnya, juga diharapkan para pecinta motorr sport lainnya yang datang ke acara ini ikut melihat produk-produk KTM yang terbaik serta merasakan langsung kenyamanan dan keandalan motor-motor KTM melalui testride yang telah tersedia. [Amo/Ikh]


Komentar