KTB Tambah Dealer Mitsubishi di Cakung Share this
Workshop
Mode baca

KTB Tambah Dealer Mitsubishi di Cakung

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 03 March 2017

Foto: Dealer Mitsubishi di Cakung tersedia layanan 3S

JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) dan DETA Group membuka dealer resmi kendaraan penumpang di Cakung, Jakarta Timur.

Acara peresmian dealer kendaraan penumpang PT Dwindo Berlian Samjaya (anak perusahaan DETA Group) dihadiri oleh Hisashi Ishimaki, Presiden Direktur PT KTB, Dedi Tedja, Komisaris DETA group dan Willie Koerniady selaku Direktur Dwindo group.

Dealer PT Dwindo Berlian Samjaya, Menteng Cakung dibangun di lokasi strategis dengan luas area 2.000 meter persegi, plus akses mudah dijangkau oleh konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi di Kota Jakarta Timur dan sekitarnya.

Peresmian dealer ini dilakukan dengan tujuan agar lebih mudah menjangkau konsumen, sesuai dengan tujuan PT KTB dalam mengembangkan distribusi jaringan pemasaran Mitsubishi yang lebih luas, merata dan mempermudah konsumen dengan peningkatan kualitas pelayanan prima dan sejalan dengan diluncurkannya tagline terbaru dari Mitsubishi Motors, Brand New Day.

“Dengan bertambahnya dealer Mitsubishi Dwindo Menteng Cakung maka jumlah jaringan penjualan Mitsubishi menjadi 255 outlet di seluruh Indonesia. Dengan pembukaan diler ini kami berharap jumlah jaringan pemasaran Mitsubishi akan tersebar lebih merata dan layanan dengan kualitas prima akan semakin mudah dijangkau oleh pelanggan”, kata Ishimaki.

Dengan bertambahnya dealer 3S Mitsubishi khusus kendaraan penumpang di Jabodetabek, PT KTB berharap untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan, layanan purna jual dan suku cadang di seluruh wilayah Indonesia, khususnya konsumen di Jabodetabek, sesuai standar layanan Mitsubishi.

PT Dwindo Berlian Samjaya, Menteng Cakung merupakan dealer dengan layanan 3S (Sales, Service, Spare Parts) khusus kendaraan penumpang dan Triton Mitsubishi ke-18 di wilayah DKI Jakarta, dealer Mitsubishi ke-23 atas kerjasama PT KTB dan DETA group.

Dengan dibukanya diler resmi Mitsubishi PT Dwindo Berlian Samjaya, Cakung, maka total dealer resmi Mitsubishi menjadi 255 outlet sekaligus menjadi dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-85 yang tersebar di seluruh Indonesia. [Ikh]


Komentar