KTB Ajak Mitsubishi Family Nonton Bareng AADC2 Share this
Hangout
Mode baca

KTB Ajak Mitsubishi Family Nonton Bareng AADC2

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 01 Mei 2016

Foto: Imam Choeru Yahya, Head of MMC Sales and Marketing Group PT KTB memberikan kata sambutan

JAKARTA - Masih seputar Ada Apa Dengan Cinta (AADC2). PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) kali ini mengajak Mitsubishi Family untuk nonton bareng kisah romantis antara Cinta (Dian Satro) dan Rangga (Nicholas Saputra) di Epicentrum Kuningan pada Minggu siang (1/5).

Mitsubishi Family yang terdiri dari komunitas Mitsubishi dan fans media sosial itu diajak untuk menyaksikan kelanjutan cerita asmara antara Cinta dan Rangga. Tidak kurang dari 150 orang hadir memadati salah satu ruang bioskop Epicentrum XXI.

Dari komunitas Mitsubishi terdiri dari Pajero Indonesia One (P1), Pajero Owners Community (POC), Pajero Sport Family (PSF), Mitubishi Outlander Sport Indonesia (MITOSI), dan Indonesia Mirage Club (IMEC).

Imam Choeru Yahya selaku Head of MMC Sales and Marketing Group PT KTB menjelaskan, momentum ini sangat baik bagi Mitsubishi untuk meningkatkan engagement dengan Mitsubishi Family.

"Kami sangat senang bisa menyaksikan kisah cinta Cinta dan Rangga bersama komunitas Mitsubishi dan fans media sosial yang hadir hari ini. Minggu lalu saya hadir di Gala Premiere dan merasa bangga melihat all-new Mitsubishi Pajero Sport dapat mengantarkan Rangga dan Cinta serta Genk Cinta dan semua Cast dan kru AADC2 ke Red Carpet di Empire XXI," kata Imam dalam kata sambutannya.

Saat itu, Mitsubishi menjadi official car dalam acara Gala Premiere AADC2 yang berlangsung di Jogjakarta, Sabtu (23/4). All-new Mitsubishi Pajero Sport dan Mitsubishi Delica menjadi mobil yang mengantarkan pemain-pemain AADC2 menuju 'Red Carpet`.

Sementara di dalam film AADC2, beberapa model Mitsubishi terlibat. Dalam cerita tersebut bagaimana Cinta dan 3 sahabatnya menikmati acara liburan ke Jogja dengan Mitsubishi Grandis.

Sedangkan, Mitsubishi Delica ditumpangi oleh Maura (Titi Kamal) dan Mitsubishi Outlander Sport berkelir putih menjadi mobil pribadi Cinta saat di Jakarta. Crossover itu pun hampir mengalami kecelakaan saat Cinta berada di balik kemudi memikirkan Rangga yang pergi meninggalkan dirinya. Anda cukup penasaran dengan kelanjutannya. Segera kunjungi bioskop kesayangan. [Ikh/Idr]

Lebih lanjut di Otospirit
KTB Ajak Mitsubishi Family Nonton Bareng AADC2


Komentar