Kredit Peugeot 3008 Bebas Cicilan 6 Bulan Share this
Berita Mobil
Mode baca

Kredit Peugeot 3008 Bebas Cicilan 6 Bulan

Indra Prabowo
pada 19 Mei 2020

Foto: Peugeot 3008 Allure

JAKARTA – Astra Peugeot menyodorkan paket kredit mobil menarik bagi para calon pembeli. Kali ini Astra Peugeot berkolaborasi dengan perusahaan pembiayaan ACC.

Astra Peugeot menawarkan dua buah program khusus untuk pembelian Peugeot 3008 SUV seri Allure Plus. Konsumen dapat memilih salah satu dari kedua program yaitu free cicilan selama 6 bulan atau bunga 0% untuk memiliki Peugeot 3008 SUV Allure Plus VIN 2019.

  • Free Cicilan 6 Bulan. Penawaran ini akan langsung didapatkan oleh konsumen jika mereka melakukan pembelian menggunakan lembaga pembiayaan rekanan dengan tenor selama 5 tahun. Menariknya, gratis cicilan awal selama 6 bulan. Jadi selama 6 bulan pertama konsumen tidak perlu membayar cicilan kendaraannya.
  • Bunga 0%. Konsumen dapat memiliki Peugeot dengan tanpa dikenakan bunga sama sekali dengan memilih pembiayaan kendaraan dengan jangka waktu 3 tahun.

“Kami siap memberikan program-program penjualan terbaik dan sangat menarik bagi konsumen kami di Indonesia. Dengan program ini, konsumen tidak perlu ragu atau menunda kepemilikan Peugeot karena penawaran ini merupakan salah satu program terbaik kami,” ucap Fredy Jeo, selaku Head of Sales dari Astra Peugeot.

Kedua program tersebut berlaku untuk Peugeot 3008 SUV seri Allure Plus produksi tahun 2019.

Astra Peugeot merupakan bagian dari PT Astra International Tbk. Jaringan Astra Peugeot terdapat di wilayah Jakarta, Tangerang, Surakarta, dan Surabaya. [Idr]

 


Komentar