Kredit Motor Bekas Kian Mudah via Adira Finance Share this
Berita Motor
Mode baca

Kredit Motor Bekas Kian Mudah via Adira Finance

Denny Basudewa
pada 22 Juli 2018

Foto: Adira Finance

TANGERANG – Adira Finance terus menunjukkan komitmennya dalam mengembangkan unit bisnisnya di dunia digital.

Perusahaan pembiayaan otomotif milik Danamon Group tersebut meluncurkan Momotor.id. Portal jual beli motor bekas ini diharapkan mampu menjadi jembatan antara dealer dengan konsumen.

Bekerja sama dengan ratusan dealer sepedamotor bekas di daerah Jakarta dan Bogor, Adira Finance menawarkan para konsumen kemudahan dalam membeli motor bekas idamannya.

“Ini merupakan inovasi digital terbaru dari Adira Finance untuk menjawab kebutuhan konsumen, akan situs e-commerce jual-beli motor bekas berkualitas. Tidak hanya itu, situs ini merupakan wadah yang kami sediakan untuk dealer dan penjual motor bekas,” ucap Hafid hadeli selaku Direktur Utama Adira Finance.

Proses pembelian motor bekas melalui situs e-commerce Adira Finance ini memiliki keunggulan meliputi proses yang cepat, transaksi yang mudah dan kenyamanan yang terjamin.

Adira Finance Adira Finance

Adira Finance sebagai salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia, selalu berupaya untuk memberikan kontribusi terbaik dengan menghadirkan inovasi produk.

Dengan fitur Instan Approval, konsumen dapat lebih mudah dalam mendapatkan kendaraan idamannya. Bermodal voucher yang didapat setelah mengisi data diri, para konsumen dapat memilih motor sesuai dengan gambar dalam situs tersebut.

Voucher ini berlaku selama 7 hari, sehingga jika motor yang diinginkan tidak sesuai dengan keinginan, konsumen dapat mencari unit lain di jaringan dealer Adira Finance. [Dew/Idr]


Komentar