Kopiko78 Ajak Nonton MotoGP Valencia, Syaratnya Gampang Share this
MotoGP
Mode baca

Kopiko78 Ajak Nonton MotoGP Valencia, Syaratnya Gampang

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 29 Juni 2018

JAKARTA - Kopiko78 bakal mengajak pemenang kontes foto menonton secara langsung perhelatan MotoGP Valencia di Spanyol, November 2018 mendatang.

Tingginya animo di Indonesia menjadi alasan utama Kopiko78 turut 'bermain' di gelaran MotoGP. Hal tersebut ditandai dengan keikutsertaan mereka menjadi pendukung balap dunia tersebut melalui official partner MotoGP di Indonesia.

Selain itu, Kopiko78 juga menantang kreativitas pecinta MotoGP melalui kontes foto. Tidak tanggung-tanggung, hadiah yang diberikan adalah menonton seri pamungkas MotoGP 2018 di Sirkuit Ricardo Tormo.

"Selain on air, kami juga memiliki beberapa kegiatan off air seperti nobar di berbagai kota bersama komunitas sepedamotor dan puncaknya kami akan membagikan hadiah nonton MotoGP di Valencia," kata Febri Satria Hutama, Marketing Manager Kopiko78 (PT Mayora Indah Tbk) di bilangan Jakarta Selatan, Jum'at (29/6/2018).

Syaratnya juga mudah karena Anda hanya diminta berpose a la pembalap MotoGP favorit bersama Kopiko78. Kemudian upload ke akun instagram dan mention @kopiko78 @officialtrans7 berikut hashtag #Gaspolinsemangatmu #Kopiko78 dan #MOTOGPIndonesia. Satu yang tidak boleh terlewatkan adalah menuliskan caption foto menarik serta tag tiga teman kalian. Dua pemenang terpilih akan terbang menyaksikan MotoGP Valencia.

"Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen kami untuk memberikan semangat bagi penonton MotoGP. Apalagi, penonton MotoGP dari Indonesia itu terbesar di seluruh dunia," lanjut Febri.

Seperti disebutkan sebelumnya, Kopiko78 juga menggandeng komunitas dalam aktivitas nobar MotoGP. Di hari yang sama, mereka juga mengutus komunitas Yamaha Vixion Club Indonesia melakoni turing Jakarta -Batu untuk andil dalam agenda Nobar MotOGP bersama Kopiko78 di kota Batu.

Tahun ini, Kopiko78 menggelar nobar MotoGP 2018 di tujuh kota. Mulai dari Bali, Batu, Semarang, Serang, Bandung, Makassar hingga Pekanbaru. [Ary/Ari]


Komentar