Kopdarnas Komunitas Pajero Indonesia One Dijamin Meriah Share this
Berita Mobil
Mode baca

Kopdarnas Komunitas Pajero Indonesia One Dijamin Meriah

Denny Basudewa
pada 26 September 2019

Foto: PI.ONE

SERPONG – Komunitas Mitsubishi Pajero Sport Indonesia One (PI.ONE) akan menggelar Kopdarnas (Kopi Darat Nasional) keenam pada 12 Oktober 2019.

Sejumlah agenda menarik akan diselenggarakan pada kopdarnas kali ini, bahkan sebelum puncak acara akan dilakukan terdapat beberapa kegiatan sosial. Ratusan peserta sudah memastikan untuk ikut meramaikan gelaran ini.

“Kami akan memberikan santunan uang tunai kepada sekitar 500 anak yatim piatu di Serang. Setelah itu, anak-anak itu kami ajak berkeliling kota Serang menggunakan mobil Pajero Sport,” beber Igor Dharma selaku penyelenggara dari chapter Tirtayasa, Banten melalui siaran persnya.

Khusus untuk menguji ketrampilan para anggota dalam berkendara, panitia menggelar fun offroad di sirkuit Pagedangan, Serpong. Lalu ada kontes cutting stiker, sedangkan lomba untuk keluarga diantaranya mewarnai untuk anak-anak.

Chapter Tirtayasa, Banten, sebagai pelaksana bakal menghadirkan tarian Rampak Bedug, atraksi Debus khas Banten dan menampilkan Golok Raksasa Ciomas, sebagai wujud partisipasi memperkenalkan kebudayaan Banten.

“Saat ini sudah tercatat 335 member dari 32 chapter yang sudah menyatakan ikut. Acara ini diprediksi akan dihadiri oleh sekitar 850 peserta,” tutur R Wahyu haryadi, Ketua Umum PI.ONE.

Dikatakan bahwa hingga saat ini jumlah anggota PI.ONE telah mencapai lebih dari 3.000 member, yang tersebar dari 33 chapter di seluruh Indonesia. Peserta terjauh yang sudah menyatakan akan hadir adalah Balikpapan, Makassar dan Dumai.

Penyelenggaraan acara rutin tahunan kali ini sepenuhnya dibiayai oleh anggota PI.ONE sendiri. Meski mandiri, dalam Kopdarnas ke 6 ini PI.ONE mampu menghadirkan hiburan buat anggotanya, antara lain dengan menghadirkan grup band Republik dan music dangdut dengan penyanyi Viola Arsa dan Queena KDI. [Dew/Idr]


Komentar