Konsumen Setia Pertamina Siap-siap Diganjar Paket Umroh Share this
Workshop
Mode baca

Konsumen Setia Pertamina Siap-siap Diganjar Paket Umroh

Denny Basudewa
pada 10 August 2018

Foto: Pertamina Berkah Energi

TANGERANG – PT Pertamina (Persero) menghadirkan program menarik untuk para konsumen setianya, dengan hadiah utama 61 pasang paket umroh.

Konsumen yang menggunakan produk-produk unggulan Pertamina seperti Pertamax, Pertamax Turbo, Pertalite, Dexlite, Pertamina Dex, Pelumas Fastron, dan Bright Gas berhak mendapatkan reward berhadiah menarik.

Tidak tanggung-tanggung, hadiah yang ditawarkan selain 61 paket umroh yakni 1 Mobil Mercedes-Benz C300 Cabriolet,  6 Harley-Davidson Softail, 16 Mobil Toyota Innova Diesel dan 61 Motor Yamaha Nmax ABS.

Program bertajuk ‘Berkah Energi Pertamina’ merupakan bentuk apresiasi kepada konsumen loyal dan senantiasa setia mereka. Program ini bertujuan untuk meningkatkan penggunaan aplikasi MyPertamina, sekaligus memperingati hari jadi yang ke-61.

“Pada tahun ini, Pertamina memasuki usianya yang ke-61, untuk itu kita ingin berbagi kebahagiaan dan berkah kepada seluruh konsumen setia Pertamina di seluruh Tanah Air. Ini tahun pertama dan mudah-mudahan dapat terus berlanjut di tahun-tahun mendatang dengan hadiah yang lebih menarik lagi,” ujar Nicke Widyawati, Plt Direktur Utama Pertamina, melalui siaran persnya.

Program Berkah Energi Pertamina dilaksanakan serentak di seluruh wilayah Indonesia selama satu tahun. Progam Berkah Energi mulai dari 9 Agustus 2018 hingga 31 Juli 2019. Sementara hadiah akan diundi dalam 3 tahapan yakni pada Desember 2018, April 2019, dan Agustus 2019.

Syaratnya konsumen wajib memiliki aplikasi MyPertamina, registrasi untuk mengikuti program Berkah Energi Pertamina. Konsumen melakukan pembelian produk Pertamina baik BBM, pelumas dan LPG di seluruh SPBU Pertamina dan Bright Store.

Adapun pembayarannya bisa secara tunai maupun non tunai, menggunakan kartu debit, kartu kredit atau kartu MyPertamina Loyalty & Cashless Payment, akan mendapatkan struk pembelian yang harus di-upload dalam aplikasi MyPertamina. Berbekal struk pembelian, konsumen harus melakukan scan struk atau nota manual yang sudah distempel oleh SPBU Pertamina melalui aplikasi MyPertamina.

Untuk informasi program dan mekanisme lebih lanjut dapat mengakses akun media sosial facebook dan twitter MyPertaminaID, instagram @mypertamina, youtube mypertamina, website mypertamina.id, aplikasi MyPertamina, dan Pertamina Contact Center 1-500-000. [Dew/Idr]


Komentar