Komunitas Yamaha Ramai-ramai Bedah Fitur Lexi 125 Share this
Berita Motor
Mode baca

Komunitas Yamaha Ramai-ramai Bedah Fitur Lexi 125

Denny Basudewa
pada 04 Maret 2018

Foto: Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI)

JAKARTA – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) semakin gencar mengenalkan Yamaha Lexi kepada khalayak ramai.

Baru-baru ini beberapa member Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) mendapat kesempatan untuk membedah sejumlah fitur unggulan dari keluarga baru Maxi Yamaha tersebut. Hal itu dilakukan guna menjawab rasa ingin tahu publik, akan calon produk terbaru Yamaha.

Bertempat di Yamaha Flagship Shop Jakarta, berbagai klub motor Yamaha yang tergabung dalam naungan YRFI, mendapat pemaparan seputar Yamaha Lexi. Motor jenis skuter matik (skutik) ini juga dipamerkan dalam ruangan workshop.

“Acaranya bagus dan kami mendapat informasi langsung, dari Yamaha mengenai product knowledge Lexi yang benar-benar baru. Kami akhirnya lebih paham dengan seluk-beluk motor ini,” kata Mohammad Romli selaku Ketua Umum NmaxID.

Menurutnya komunitas adalah orang yang loyal terhadap brand. Hal ini membuat seluruh komunitas Yamaha perlu mengetahui seluruh aktivitas pabrikan sepedamotor asal Jepang tersebut. Sementara ketua YRFI Depok, Adri Junihartos, mengatakan bahwa acara seperti ini dapat dimanfaatkan untuk menjalin silaturahmi antar komunitas,

“Acaranya berkualitas selain untuk gathering, kami juga mendapat banyak ilmu. Apalagi Yamaha juga menyampaikan gerakan safety Riding yang sangat penting dan bermanfaat,” cetus Adri si tempat yang sama,” ucap Adri.

Sebagai keluarga baru Maxi Yamaha, Yamaha Lexi mengusung sejumlah teknologi terkini, agar mampu bersaing dengan produk dengan merek lain di jalanan. Kehadiran Lexi di Indonesia untuk yang pertama kalinya dibawakan oleh pembalap Movistar Yamaha MotoGP, yakni Valentino Rossi dan Maverick Vinales pada Januari 2018. [Dew/Ari]


Komentar