Komunitas Trooper Indonesia Lantik Dua Ketua Chapter di Bandung Share this
Berita Mobil
Mode baca

Komunitas Trooper Indonesia Lantik Dua Ketua Chapter di Bandung

Denny Basudewa
pada 04 Mei 2017

Foto: Komunitas Trooper Indonesia

BANDUNG – Komunitas Trooper Indonesia (KTI) menggelar camping sambil melantik dua ketua Chapter baru di Bandung.

Kopi darat atau kopdar menjadi salah satu rutinitas komunitas untuk menjalani akhir pekan. Bertepatan dengan libur panjang pekan lalu, KTI yang terdiri dari chapter yakni Jakarta (Jaya), Bandung, Bogor, Tasik dan Cilegon berkumpul kawasan Ranca Upas, Bandung, Jawa Barat.

Hal itulah yang menggerakkan hati Komunitas Trooper Indonesia (KTI) untuk menggelar camping bersama 5 chapter sekaligus pelantikan 2 Ketua chapter yang baru saja dipilih. Camping tersebut sukses digelar pada Sabtu (29/4) - Senin (1/5) lalu di kawasan Kampung Cai Ranca Upas, Bandung, Jawa Barat.

“Acara ini sebenarnya merupakan pelantikan pengurus yang baru terpilih di Chapter Jakarta dan Bogor. Bertepatan dengan libur panjang akhir pekan kemarin, kami sekaligus melakukan kegiatan camping yang diikuti lima chapter,” ujar Ditho Hersyanto selaku Ketua Panitia Camping sekaligus Ketua Chapter Jaya yang baru.

Ditho bersama dengan Agung Bule dari Chapter Bogor secara simbolis dilantik menjadi Ketua masing-masing wilayah. Kegiatan ini sendiri dikatakan mengambil tema yakni Botram yang memiliki arti makan bersama menurut bahasa Sunda.

Ajang temu kumpul pada member KTI ini dihadiri oleh 53 kendaraan dari kelima chapter tersebut di atas. Panitia acara telah menyiapkan serangkaian kegiatan yag menghibur para peserta camping. Sebagai mobil SUV tidak afdol rasanya jika tidak melibatkan aksi offroad meskipun ringan dalam setiap kesempatan.

Tidak hanya berbau otomotif, Event kopdar KTI kali ini juga memiliki agenda yang melibatkan keluarga dari para member meliputi gowes bareng, kids games, doorprize, barbeque hingga hiburan musik. Kelima chapter dari komunitas tersebut tampak antusias menjalani setiap rangkaian kegiatan.

"Semoga acara yang berlangsung selama 3 hari 2 malam ini menjadi kenangan manis bagi kita semua. Pastinya akan semakin mendekatkan dengan seluruh anggota KTI dari berbagai chapter khususnya keluarga besar se-Jawa Barat," jelas Ditho melalui siaran persnya. [Dew/Ikh]


Komentar