Komunitas Toyota Yaris Ikut Ramaikan Halloweeen Share this
Berita Mobil
Mode baca

Komunitas Toyota Yaris Ikut Ramaikan Halloweeen

Denny Basudewa
pada 01 November 2019

Foto: Seru bareng yaris

JAKARTA – Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) kembali menggelar acara seru dalam rangka meramaikan perayaan Halloween.

Acara bertajuk #serubarengyaris ini sudah masuk gelaran keempat. Kali ini bertepatan dengan hari Halloween, klub mobil jenis hatchback ini ikut meramaikan budaya yang identik dengan karakter menyeramkan.

Sebagai komunitas otomotif yang peduli dengan gaya hidup metropolitan, TYCI meramaikan Halloween dengan menggunakan kostum kreatif dari masing-masing membernya. Hasilnya Queenshead, Kemang, Jakarta Selatan yang menjadi lokasi acara menjadi mencekam namun tetap guyub.

“Sesuai dengan karakter komunitas kami yaitu youth, fun dan active, kami pengen banget eksis di acara-acara happening di ibukota. Dan ini pas banget, pas kita mau adain event #serubarengyaris, pas ada event Halloween yang seru di Kemang.” ujar Irwan Prasojo Selaku Ketua Umum TYCI melalui siaran persnya (31/10/2019).

Komunitas yang berdiri sejak 19 Agustus 2006, hingga saat ini telah memiliki 21 chapter di seluruh Indonesia. Tidak hanya kerap mengadakan acara yang berkaitan dengan dunia otomotif, mereka juga seringkali merangkul komunitas di luar otomotif.

“Acara #serubarengyaris tentunya sebisa mungkin akan mengundang komunitas non otomotif di setiap kegiatan. Karena menurut kami sebagai komunitas otomotif sudah saat nya kita merangkul komunitas lainnya di setiap kegiatan, untuk menambah persahabatan dan keluarga,” tambah Irwan. [Dew/Idr]


Komentar