Komunitas RRRI Makin Kompak Di Usia 7 Tahun Share this
Berita Motor
Mode baca

Komunitas RRRI Makin Kompak Di Usia 7 Tahun

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 10 Juni 2018

JAKARTA - Komunitas pecinta sepedamotor Regal Raptor yang tergabung dalam RRRI (Regal Raptor Rider Indonesia) semakin kompak di usianya yang ke-7 tahun.

Sebagian orang mungkin tak banyak yang mengenal brand motor bernama Regal Raptor. Namun, komunitas RRRI ini mencoba eksis dengan motor buatan China bergaya chopper, touring, bobber dengan kapasitas mesin 250-350cc.

Buktinya, usia RRRI kini sudah mencapai 7 tahun dan baru saja merayakan hari jadinya tersebut beberapa pekan lalu. Sebagai salah satu bentuk perayaannya, RRRI pun menggelar beberapa aktivitas. Mulai dari memberikan dana santunan hingga donor darah untuk disumbangkan kepada Palang Merah Indonesia (PMI).

Kegiatan ini jelas kian mempererat tali persaudaraan antar sesama anggota RRRI. Ferdo Raturandang selaku pendiri RRRI mengatakan menjaga persaudaraan antar sesama warga negara NKRI merupakan landasan dasar yang harus dipenuhi setiap member.

"Alasan yang membuat saya ada di RRRI adalah takdir dan nasib serta persaudaraannya," ujar Danny, Ketua RRRI.

Sementara anggota lainnya mengatakan RRRI memiliki arti yang lebih dalam dari sekedar komunitas, melainkan sudah menjadi sebuah keluarga. Maka dari itu mereka memiiki komitmen untuk menjaga nama baik keluarga besar RRRI dan sebisa mungkin menurunkannya ke generasi baru.

"Komunitas ini bisa tetap eksis apabila mampu mencetak generasi penerus. Harapannya, RRRI dapat berjalan sebagaimana mestinya dan bermanfaat lebih bagi banyak pihak di negara yang kami cintai ini," pungkas Ferdo. [Ary/Ari]

Lebih lanjut di Otospirit
Komunitas RRRI Makin Kompak Di Usia 7 Tahun


Komentar