Komunitas Mercedes-Benz Ini Gelar Touring Sambil Donasi Share this
Berita Mobil
Mode baca

Komunitas Mercedes-Benz Ini Gelar Touring Sambil Donasi

Denny Basudewa
pada 27 Juli 2020

Foto: MBW213CI

BANDUNG – Komunitas pemilik mobil Mercedes-Benz MBW213CI melakukan kegiatan touring sekaligus melakukan donasi.

Kondisi pandemi covid-19 yang masih bergulir hingga saat ini, nampaknya menggugah para anggota MBW213CI untuk berperan aktif. Setidaknya mereka ikut membantu para garda terdepan (medis) dalam memerangi virus corona yang hingga saat ini belum ada obatnya.

Donasi yang diserhakan terdiri dari paket masker medis, dan pakaian pelindung diri seperti hazmat kepada RS AMC di daerah Cileunyi, Bandung Jawa Barat (24/07/2020). Rombongan yang berangkat dari Jakarta, langsung bertolak ke rumah sakit tersebut dan menyerahkan donasi langsung kepada Komisaris RS AMC, Dine Mutiara.
Komunitas Mercy

“Pengorbanan tenaga medis di garda terdepan melawan pandemi di Indonesia sangatlah besar. Hal tersebut mendasari kami dari embrio komunitas MBW213CI mendukung perjuangan mereka dengan perlengkapan pelindung diri berupa masker medis dan hazmat kepada tenaga medis di Rumah Sakit AMC, Bandung. Kegiatan ini menjadikan 1 st touring komunitas kami semakin bermakna,” jelas Saiful Anwar, ketua MBW213CI.

Kebutuhan APD (Alat Pelindung Diri) bagi rumah sakit sangat penting. Sebagai garda terdepan, para tenaga medis membutuhkan alat tersebut untuk melindungi diri sekaligus tidak menjadi pembawa virus. Kegiatan touring yang dibarengi donasi ini juga menjadi event pertama MBW213CI pada 2020.

“Kami dari Rumah Sakit AMC mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada pihak komunitas MBW213CI yang telah hadir dan memberikan bantuan perlengkapan pelindung diri kepada tenaga medis di sini. Dukungan ini kami rasa sangat membantu perjuangan tenaga medis untuk terus memberikan layanan terbaik bagi masyarakat di masa pandemi ini, ucap Dine Mutiara, perwakilan RS AMC. [Dew/Idr]


Komentar