Komunitas Ford Fiesta Terus Solid Tanpa Dukungan APM Share this
Berita Mobil
Mode baca

Komunitas Ford Fiesta Terus Solid Tanpa Dukungan APM

Denny Basudewa
pada 20 Oktober 2017

Foto: Infinity

JAKARTA – Infinity (Indonesia Ford Fiesta Community) tetap solid menggelar tanpa dukungan Agen Pemegang Merek (APM) Ford di Indonesia.

Sebagai komunitas Ford Fiesta pertama yang berdiri sejak 2010, Infinity terus berkembang ke beberapa daerah Indonesia di bawah payung Ford Motor Indonesia (FMI). Kini meskipun tanpa dukungan APM yang telah hengkang dari Tanah Air, Infnity tetap eksis dalam berkarya.

Di penghujung thn 2017 ini Infinity menggelar sebuah acara akbar yang bertajuk ‘Pesta Fiesta 2017’. Segenap panitia dan pengurus tidak berhenti, untuk terus berinovasi serta berkarya untuk membakar semangat baik member lama, member baru, dan para simpatisan Ford Fiesta, guna turut merasakan kehangatan dari sebuah keluarga dan keakraban di dalam Infinity.

Komunitas Ford Fiesta Infinity

Pesta Fiesta 2017 ini akan diselenggarakan di Teripta Milk Bar pada Sabtu, 14 Oktober 2017. Acara ini sendiri didukung oleh beberapa merchandise Infinity, seperti Monza Autosports, NYS Garage dan beberapa brand atau perusahaan ternama.

Banyak member lama dan member baru yang  hadir pada acara ini, adapula non member atau simpatisan grup Facebook, turut menghadiri Pesta Fiesta 2017 serta memeriahkan acara. Pada event ini juga terdapat kontes "Best Dress Fiesta Of The Year", dimana mobil yang paling paling banyak mengantongi suara berdasarkan voting, akan dinobatkan menjadi pemenang kontes. [Dew/Ikh]


Komentar