Komentar Pengunjung GIIAS 2017 Setelah "Nyetir" Mitsubishi Xpander Share this
Video Mobil
Mode baca

Komentar Pengunjung GIIAS 2017 Setelah "Nyetir" Mitsubishi Xpander

Amos Arya
pada 18 Agustus 2017

TANGERANG - Mitsubishi Xpander telah menjelma menjadi primadona di Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show 2017 dengan menarik perhatian ribuan pengunjung.

Mitsubishi Xpander telah melakukan debut di Indonesia pada 10 Agustus 2017. Sejak saat itu, booth Mitsubishi tak pernah sepi dari pengunjung sejak hari pertama GIIAS 2017 diselenggarakan.

Low MPV terbaru Mitsubishi ini diyakini akan menjadi pesaing serius ‘raksasa’ otomotif Indonesia lainnya. DIlengkapi dengan beragam fitur modern membuat Xpander tampil lebih memukau jika dibandingkan dengan kompetitornya.

Salah satu pengunjung yang terlihat sangat tertarik terhadap Mitsubishi Xpander yaitu Bapak Andri dari Cengkareng. Beliau mengaku penasaran dengan mobil ini dan menyempatkan datang ke GIIAS 2017 bersama dengan salah satu puteranya.

Bapak 3 anak ini mengaku terpukau dengan tampilan desain, fungsi dan performa Xpander. Rencananya beliau akan membeli Xpander varian Ultimate sebagai kendaraan harian dan digunakan bersama dengan seluruh anggota keluarganya.

Pengunjung GIIAS 2017 lainnya yang juga terpukau akan mobil baru Mitsubishi ini yaitu Bapak Marco. Jauh-jauh datang dari Rawamangun, Marco telah menunjukkan ketertarikannya hingga melakukan sesi test drive di pesta otomotif terbesar di Indonesia ini.

Interior dan performa mesin Xpander berhasil membuat Marco terpesona dan mempertimbangkan untuk membeli mobil ini dalam waktu dekat. Pengunjung ketiga yaitu Kevin yang berasal dari Bintaro mengaku sedang mencari mobil baru untuk melakukan mobilitas hariannya.

Sebelumnya, Kevin mengaku telah memiliki SUV di garasi rumahnya dan Ia sedang mencari mobil lain untuk memenuhi kebutuhannya. Sejak awal peluncuran Xpander, Kevin langsung penasaran dengan mobil satu ini.

Jika Anda tidak percaya, saksikan videonya di atas. [Amo/Ikh]


Komentar