Mau Gaya? Pakai Busana BMW Yachtsport Terbaru Share this
Fashion
Mode baca

Mau Gaya? Pakai Busana BMW Yachtsport Terbaru

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 06 September 2016

Foto: BMW Yachtsport Collection terbaru bagi para pemilik kapal pesiar

MUNICH - Dalam rangka menyambut Les Voiles de St. Tropez yang akan diadakan September 2016, BMW meluncurkan pakaian koleksi terbaru bagi para pemilik kapal pesiar.

BMW Yachtsport Collection merupakan nama dari koleksi terbaru tersebut. Terdiri dari tas, jam dan busana dengan menggunakan bahan kualitas terbaik dan desain maritim nan sporty.

Koleksi  BMW Yachtsport Collection terbaru ini dibuat untuk memenuhi kebutuhan konsumen dalam menikmati kemewahan dan kenyamanan saat jalan-jalan menggunakan kapal pesiar.

BMW Yachting Jacket untuk pria dan wanita menggunakan bahan khusus yang nyaman. Dengan warna dasar putih dengan garis merah dan putih dipadukan dengan model pakaian angkatan laut memberikan nuansa sporty serta memudahkan penggunanya dalam beraktivitas di atas kapal.

BMW Yachting Poloshirt dengan adanya lencana di bagian lengan baju, garis biru dan merah di bagian kerah dan tulisan di bagian kerah dan dada memberikan kesan sporty serta kasual. Sementara BMW Yachting Cap terbuat dari bahan katun 100 persen berwarna putih dengan jahitan berwarna kontras dan melindungi dari sengatan sinar matahari.

Seluruh tas dari koleksi ini menggunakan bahan nyaman. Khusus terbuat dari bahan antiair dengan volume besar sehingga laptop dapat dimasukkan dan memastikan keselamatan gadget lain.

Di samping itu, tersedia BMW Yachting Key Ring sejenis carabiner. Benda ini  terbuat dari bahan logam yang berguna untuk mengaitkan anak kunci kapal pesiar dan kendaraan lain yang memastikan kunci-kunci tetap berada di dekat Anda.

Harga BMW Yachtsport Collection:

BMW Yachting Jacket Rp 2,2 juta (150 euro)

BMW Yachting Poloshirt Rp 1,1 juta (79 euro)

BMW Yachting Cap Rp 425 ribu (29 euro)

BMW Yachting Duffle Bag Rp 1,2 juta (85 euro)

BMW Yachting Beach Bag Rp 953 ribu (65 euro)

BMW Yachting Dry Bag Rp 366 ribu (25 euro)

BMW Yachting Key Ring Rp 189 ribu (12.90 euro)

Produk terbaru ini dapat dipesan di shop.bmw.com atau di beberapa dealer terpilih BMW. Koleksi ini bisa Anda peroleh mulai bulan ini. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Mau Gaya? Pakai Busana BMW Yachtsport Terbaru


Komentar