Kolaborasi Mercedes-Benz dan Focus Hadirkan Sepeda Berkualitas Tinggi Share this
Berita Mobil
Mode baca

Kolaborasi Mercedes-Benz dan Focus Hadirkan Sepeda Berkualitas Tinggi

Denny Basudewa
pada 12 Mei 2017

Foto: Sepeda Berkualitas Tinggi

STUTTGART – Mercedes-Benz bekerjasama dengan manufaktur sepeda Focus menghasilkan maha karya berkualitas tinggi.

Ini merupakan kali pertama pabrikan mobil asal Jerman tersebut dengan pembuat sepeda Focus. Bersama, mereka menciptakan sepeda bergaya sporty yang dapat digunakan di berbagai kegiatan. Salah satunya adalah Mountainbike atau sepeda gunung.

Sebagai brand yang terkenal dengan eksklusifitasnya, Mercedes-Benz dan Focus mendesain sepeda ini, dengan perpaduan warna hitam dan biru yang kontras pada bagian rangka. Warna biru yang mencolok juga terdapat pada sadel untuk pengendara.

Kolaborasi keduanya menawarkan pilihan roda berdiameter 27,5” atau 29” dan delapan rangka dengan berbagai tingkat ketinggian (28/42 & 46/50). Hal ini memberikan keleluasaan bagi konsumen yang hendak memiliki sepeda tersebut.

Rangka sepeda sendiri terbuat dari bahan karbon yang terkenal dengan bobotnya yang ringan. Mountainbike ini hanya memiliki berat 11.4 kilogram. Desain produk baru mereka ini terlihat minimalis berkat kabel rem dan pemindah gigi yang disematkan ke dalam rangka.

Sepeda ini memiliki suspensi di bagian depan yang menggunakan suspensi travel 100 mm dari RockShox. Sedangkan pada bagian rantai dan gear (22) mengenakan produk dari Shimano yang terkenal dengan akurasinya.

Sepeda Berkualitas Tinggi Sepeda Berkualitas Tinggi

Perangkat keselamatan seperti rem menggunakan Shimano-Deore yang telah terbukti sangat mumpuni di ajang downhill. Sepeda ini mengggunakan ban dari Continental Race King SL 2.2.

Sepeda hasil kolaborasi Mercedes-benz dan Focus ini diklaim dapat digunakan oleh semua gender baik laki-laki maupun perempuan. Selain itu mereka juga menawarkan helm yang sesuai dengan peruntukkannya.

Untuk kaum Adam tersedia kacamata hitam yang lensanya dibuat oleh Carl Zeiss. Sepeda keren ini sudah dapat konsumen miliki di dealer rekanan Mercedes-Benz. [Dew/Ikh]


Komentar