Kia Siapkan Ceed Crossover yang Mengejutkan Share this
Berita Mobil
Mode baca

Kia Siapkan Ceed Crossover yang Mengejutkan

Indra Prabowo
pada 20 Maret 2019

SEOUL – Akhir 2019 Kia Motors berjanji akan meluncurkan all-new Kia Ceed Crossover. Model baru dari keluarga Ceed ini merupakan kejutan berikutnya dari Kia Motors.

Dari sisi desain eksterior-nya terlihat garis-garis tubuh yang dinamis dan atletis, sementara atapnya mengurva dengan bagian belakang terdapat spoiler.

"Ada gaya lain, jenis kendaraan lain, yang kami rasa sangat pantas untuk menjadi anggota baru keluarga Ceed. Ini akan memainkan peran yang diperlukan untuk membuat jajaran Ceed lebih kuat dan bahkan lebih menyenangkan, lebih menarik, bagi par konsumen Eropa. Desainnya tidak akan seperti yang Anda lihat di keluarga Ceed sejauh ini. Ceed Crossover akan menjadi kejutan besar berikutnya dari Kia,” kata Gregory Guillaume, Vice President of Design for Kia Motors Europe.

Gregory memberikan kebebasan kepada para desainernya untuk mengeksplorasi desain Ceed Crossover. Dan memang sejak 15 tahun silam, ketika pertama kali Ceed dikembangkan Kia Motors telah mengambil pendekatan pikiran-terbuka (open-minded approach) terhadap gaya tubuh potensial.

Di beberapa negara Eropa, keluarga Ceed terdiri dari Kia Ceed, Kia Ceed Sportswagon dan Kia ProCeed. [Idr]


Komentar