Kia Ikut Meriahkan Liga Eropa 2016 Share this
Berita Mobil
Mode baca

Kia Ikut Meriahkan Liga Eropa 2016

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 14 Juni 2016

Foto: Kapanye "Carry Your Dream" bersama kia dan legenda sepakbola dunia

SEOUL – Kia Motors Corporation mengadakan serangkaian aktivitas yang menarik terkait turnamen UEFA EURO 2016 di Prancis untuk memberi dukungan kepada para penggemar sepakbola di seluruh dunia.

Kia kembali menyelenggarakan permainan popular “Champ into the Arena”, turnamen sepakbola lima lawan lima. Permainan ini memulai tahap pendaftaran mulai April dan total sekitar 1600 tim yang terdiri dari 9.600 pemain dari 16 negara di seluruh dunia berpartisipasi dalam event tersebut. Hanya 16 tim (satu dari 16 negara) akan masuk ke World Final dan bermain di Prancis pada tanggal 1 Juli selama penyelenggaraan Liga Eropa 2016.

Pada kesempatan kali ini, Kia juga telah meluncurkan kampanye media sosial baru yaitu “Carry your Dream”. Kampanye ini telah menjangkau lebih dari dari 100 juta orang di seluruh dunia dan dalam kampanye barunya Kia memilih anak-anak berusia 10-14 tahun di seluruh dunia.

Anak-anak ini diminta untuk berkreasi dengan mengirimkan gambar dan video terbaik mereka dalam mendemonstrasikan cinta mereka dalam sebuah permainan. 51 anak terbaik dari 15 negara akan memiliki kesempatan besar untuk menjadi ‘Official Match Ball Carriers’ di Liga Eropa 2016.

Di ajang UEFA EURO 2008™ di Austria-Swiss, Kristian Hirka memperoleh kesempatan sebagai pembawa Kia Official Match. Sebagai seorang anak berusia 13 tahun, pengalaman luar biasa Krisitan untuk berjalan ke lapangan sebagai pembawa Kia Official Match Ball di depan puluhan ribu penggemar memberikan inspirasi kepadanya untuk mengejar karir sebagai sepak bola professional.

“Kedua aktivitas ini, “Carry your Dream’ dan ‘Champ into the Arena’ memungkinkan para penggemar untuk mendapatkan pengalaman yang menyenangkan dan menggairahkan dari turnamen ini dan merefleksikan nilai-nilai Kia sebagai pabrikan fun to drive, kendaraan berkualitas untuk orang berjiwa muda,” tutur Yong-Won (Bryan) Cho, Vice President the Overseas Marketing Group Kia Motors Corporations

Selama UEFA EURO 2016™ berlangsung, Kia juga meluncurkan “Kia Roadside Assistance Team” yang menyediakan berbagai layanan (24 jam seminggu) untuk menjamin keamanan dan kenyamanan pengemudi serta penumpang semua kendaraan Kia selama turnamen ini. [Amo/Ikh]


Komentar