Kia Grand Sedona Diesel Goda Boss Berkocek Tebal Share this
Mobil Baru
Mode baca

Kia Grand Sedona Diesel Goda Boss Berkocek Tebal

Denny Basudewa
pada 19 Juli 2018

Foto: Kia Grand Sedona Diesel (foto : istimewa)

JAKARTA – PT Kia Mobil Indonesia (KMI) menambah jajaran MPV (Multi Purpose Vehicle) mereka, dengan mulai memasarkan Grand Sedona Diesel di Indonesia.

Setelah memasarkan Kia Grand Sedona versi bensin pada 2016 silam, KMI butuh waktu dua tahun untuk memberanikan diri memasarkan varian dieselnya. Hal ini dilakukan karena MPV mereka tersebut mendapat sambutan positif di Tanah Air.

Kia Grand Sedona Diesel mulai dipasarkan di Indonesia juga berdasarkan kualitas bahan bakar di Tanah Air, terus mengalami peningkatan. Adanya permintaan dari konsumen terhadap varian diesel dari Grand Sedona juga menjadi salah satu pemicunya.

“Kami terus berkomitmen untuk memberikan produk terbaik kepada masyarakat Indonesia, salah satunya melalui Grand Sedona ini,” ujar Djohnny Darmawan selaku Direktur PT KMI, pada saat peluncuran Kia Grand Sedona Diesel, di Jakarta (18/07/2018).

Kia Grand Sedona Diesel menggunakan mesin 2.2-L CRDi yang diyakini mampu menghasilkan tenaga maksimum 198 hp pada 3.800 rpm. Sementara torsinya mencapai 441 Nm pada 1.750-2.750 rpm. Kemampuan mesin produk terbaru PT KMI ini dikatakan lebih bertenaga jika dibandingkan pesaingnya.

KIA KIA Grand Sedona Diesel (Foto : Istimewa)

Bicara fitur, Kia Grand Sedona Diesel menawarkan dual power sliding door, smart power tailgate, dual sunroof front & rear, smart key, 6-airbags, electric mirror, wireless charger, dan sistem audio berukuran 7-inchi dengan layar sentuh. Sistem audio mobil ini mampu dikoneksikan dengan Smartphone berbasis Android maupun Apple.

Sementara pilihan warna Kia Grand Sedona Diesel ada delapan meliputi snow white pearl, clear white, silky silve, black berry, deep chrome blue, panthera metal, autora black pearl dan marsala.

Harga Kia Grand Sedona Diesel dipasarkan sedikit lebih mahal dari versi bensin. MPV premium asal Korea Selatan tersebut dipasarkan seharga Rp 595 juta on-the road Jakarta. [Dew/Ari]


Komentar