Kia dan Nadal Kembali ke Australian Open 2017 Share this
Berita Mobil
Mode baca

Kia dan Nadal Kembali ke Australian Open 2017

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 20 Januari 2017

SEOUL – Kia Motors kembali menjadi sponsor utama Australian Open 2017. Tahun ini merupakan dukungan berturut-turut Kia yang ke-16.

Untuk menyukseskan olahraga bergengsi ini, Kia Motors memberikan 110 armada dan berbagai program on-line serta off-line bagi pecinta tenis dunia.

Australian Open 2017 berlangsung mulai 16-29 Januari 2017 dan pada acara peresmian di Melbourne dihadiri oleh eksekutif dari Kia Motors Australia dan Tennis Australia serta Rafael Nadal yang merupakan brand ambassador Kia.

Sebagai sponsor, mobil-mobil Kia mendapat kehormatan menjadi kendaraan utama untuk transportasi semua pemain, pejabat tinggi, media serta para staf turnamen. Mobil-mobil tersebut terdiri dari 50 unit MPV Carnival/Grand Sedona, 40 unit CUV Sorento, dan 20 mid-size sedan Optima, akan memastikan kelancaran serta keamanan transportasi untuk Australian Open 2017.

kia motors

“Kami senang dapat menerima kendaraan Kia sebagai armada resmi kami untuk membantu acara Australian Open berjalan dengan lancar sampai beberapa minggu ke depan, menghubungkan para penggemar dari seluruh dunia menuju acara olahraga tahunan terbesar di bulan Januari,” Ujar Craig Tiley, Australian Open Tournament Director.

Sementara itu Bryan Choo, Vice President of The Overseas Marketing Group, Kia Motors Corporation. Mengatakan bahwa pihaknya merasa bangga bahwa Kia masih dipercaya untuk menjadi kendaraan utama dalam gelaran kejuaraan tenis ini

“Australian Open merupakan kejuaraan olahraga terlama yang kami sponsori. Kami bangga dapat menjadi kekuatan pendorong di balik pertumbuhan turnamen ini, tidak hanya dengan menyediakan rasa aman, stylish serta kenyamanan transportasi bagi para pemain dan partisipan, tetapi juga dengan melibatkan para penggemar tenis di seluruh dunia,” ungkapnya. [Amo/Ikh]


Komentar