Kevin Schwantz Jatuh Cinta pada Suzuki GSX-R1000R 2017 Share this
Motor Baru
Mode baca

Kevin Schwantz Jatuh Cinta pada Suzuki GSX-R1000R 2017

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 12 Desember 2016

HAMAMATSU - Mantan Juara Dunia MotoGP kelas 500cc, Kevin Schwantz mencoba kemampuan Suzuki GSX-R1000R 2017 untuk pertama kalinya. Pembalap motor berkebangsaan Amerika Serikat itu pun langsung jatuh cinta pada motor sport terbaru ini.

Suzuki GSX-R1000R 2017 mendapatkan julukan 'The King of Sportbikes' dan telah mencuri banyak sekali perhatian biker di seluruh dunia. Perusahaan otomotif asal Jepang itu mengenalkan generasi terbarunya di Intermot, berlangsung beberapa waktu lalu.

Dalam proses pengembangannya, motor ini terinspirasi motor superbike Suzuki. Ada tiga mode berkendara untuk menjinakkan mesin 998cc yang diklaim memiliki tenaga besar.

Pada motor tersebut, Suzuki melakukan berbagai macam pengembangan dan ubahan mulai desain, chassis alumunium baru hingga mesin. Berbekal berbagai ubahan disertai terkenologi canggih ini diyakini dapat menjadi senjata utama dari motor tersebut untuk menjegal para pesaingnya.

Suzuki GSX-R1000R 2017 menurut Kevin asyik dan nyaman dikendarai. Chassis barunya lebih tangguh dari model sebelumnya sehingga masuk dan keluar tikungan dalam kecepatan tinggi atau rendah tidak ada masalah sama sekali.

Rem Brembo dengan teknologi ABS membuktikan kinerjanya dan sangat efektif untuk menghalau laju Suzuki GSX-R1000R 2017. Suzuki sendiri menyuguhkan 10-level traction control, banking-sensitive ABS, launch control dan bidirectional quickshifter.

Ingin tahu apa yang bisa membuat Kevin Schwantz jatuh cinta? Saksikan videonya di atas. [Amo/Ikh]


Komentar