Keseruan Kolaborasi Dua Komunitas Beda Haluan Share this
Berita Mobil
Mode baca

Keseruan Kolaborasi Dua Komunitas Beda Haluan

Denny Basudewa
pada 23 September 2019

Foto: Toyota Yaris Club Indonesia

JAKARTA – Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) menggandeng Master Boot Camp dalam acara bertajuk #serubarengyaris.

Bertempat di Walking Drum, kawasan Pati Unus, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, kedua komunitas tersebut melakukan kegiatan olahraga bareng (21/09/19). Acara ini diselenggarakan dengan tujuan membuat badan menjadi bugar di tengah kesibukan hidup di kota besar.

Master Boot Camp sendiri merupakan komunitas non otomotif yang bergerak di bidang olahraga. Tidak hanya mengajak komunitas tersebut, komunitas hatchback Toyota ini juga menghadirkan 2 influencer guna menambah keseruan dari acara.

“Setelah bulan lalu, kita mengadakan acara ngopi bareng, kita tertantang untuk mengadakan kolaborasi dengan komunitas olahraga. Oleh karena itu, kami bersama 2 influencer, teman-teman TYCI dan Master Boot Camp olahraga bareng  dengan harapan selain bisa seru-seruan, tapi juga bikin badan jadi sehat dan bugar,” ujar Irwan Prasojo Selaku Ketua Umum TYCI.

Acara seperti ini (#serubarengyaris) dikatakan rutin diselenggarakan setiap bulannya. Mereka juga mengajak komunitas lain dari berbagai jenis hobi. Hal ini dilakukan untuk memperluas jaringan TYCI sebagai pemilik dan pencinta mobil dengan bidang lainnya.

“Dengan merangkul komunitas non otomotif dalam setiap kegiatan #serubarengyaris, tentunya akan memberikan keuntungan bagi TYCI. Bahwa semakin banyak komunitas lain yang kita kenal, maka semakin banyak juga persahabatan dan kerjasama yang bisa dijalin, ya mengikuti perkembangan jaman supaya makin seru dan bervariasi kegiatan-kegiatannya,” tambah Irwan.

TYCI telah berdiri sejak tanggal 19 Agustus 2006, kini telah mempunyai 21 (dua puluh satu) chapter yang tersebar di kota-kota besar seluruh Indonesia dengan 3000 anggota, yang selalu menerapkan slogan Safety Driving dalam setiap kegiatannya, yaitu 4S (Smart, Safety, Social and Share the Road). [Dew/Idr]


Komentar