Keseruan GIIAS 2019 Berlanjut ke Kota Medan Share this
Berita Mobil
Mode baca

Keseruan GIIAS 2019 Berlanjut ke Kota Medan

Helmi  Reinaldi
oleh Helmi Reinaldi
pada 07 Oktober 2019

Foto: GIIAS 2019

MEDAN – Pameran otomotif bertajuk Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 akan melanjutkan rangkaian acaranya di kota Medan.

GIIAS Medan 2019 akan berlangsung pada 23 – 27 Oktober 2019 di Santika Premiere Hotel & Convention Medan. Menurut pihak penyelenggara, GIIAS Roadshow 2019 ini akan dikemas dengan berbagai program acara meriah.

Seperti acara di kota lainnya, GIIAS Medan menghadirkan konten terbaik dari industri otomotif Indonesia, kendaraan terbaru dengan teknologi terkini dari merek-merek besar dari industri otomotif global. Seperti passenger car, motorcycle dan supporting industry.

Program lain yang menjadi highlight penyelenggaraan GIIAS The Series di dua kota sebelumnya juga akan hadir di Medan. Sepert GIIAS Autopreneur akan hadir dengan topik baru dan menarik.

GIIAS Medan juga menyelenggarakan Education Day. Program ini bertujuan untuk menumbuhkan motivasi dan pemahaman tentang dunia otomotif pada generasi muda, khususnya para pelajar dan mahasiswa.

Pasar Jongkok alias Parjo juga memberikan semarak yang berbeda pada sepanjang GIIAS Medan 2019. Parjo menampilkan program Custom Culture Parjo akan tampilkan seni modifikasi mobil dan motor.

 “GAIKINDO ingin terus mendorong pertumbuhan industri otomotif nasional lewat penyelenggaraan GIIAS. Kami meyakini penyelenggaraan GIIAS The Series yang terakhir ditahun ini, GIIAS Medan akan mencatat kesuksesan,” ujar Rizwan Alamsjah, Ketua III GAIKINDO. [Hlm/Idr]


Komentar