Keperkasaan Achilles ATR K Sport di Bimmerday 2017 Share this
Berita Mobil
Mode baca

Keperkasaan Achilles ATR K Sport di Bimmerday 2017

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 30 Januari 2017

Foto: Ban andalan Achilles tunjukkan kemampuannya di kompetisi Drag Race

CIMAHI – Ban Achilles ATR K Sport tunjukkan kemampuannya di Bimmerday 2017 yang berlangsung di lapangan Brigif, Cimahi, Jawa Bara.

Event beberapa waktu lalu diselenggarakan oleh BMW Car Club Indonesia Bandung Chapter ini berisi kompetisi Drag Race, Car Contest, bursa mobil bekas, bazaar dan food truck tersebut menjadi keperkasaan ban-ban Achilles.

Acara yang paling diminati kali ini yaitu kompetisi Drag Race yang diikuti total 220 peserta. Kompetisi Drag Race kali ini turut dimeriahkan oleh keikutsertaan HTJRT Pro Drag Achilles Team dengan menurunkan lima pembalap andalannya. Tim Achilles yang mengikuti kompetisi kali ini yaitu Reindy Riupassa, Reza, Willy Cine, Paeng Pongi dan Eddy.

Alhasil Tim Achilles kali ini berhasil menorehkan prestasi yang dibukukan oleh Reindy Riupassa dengan berhasil meraih dua gelar juara sekaligus. Reindy berhasil meraih gelar ‘The Fastest of The day’ dalam ‘Kelas Free For All’ dan menjadi juara dalam ‘Kelas 10 Detik BMW’.

Reindy mampu menorehkan prestasi tersebut berkat menggunakan ban Achilles ATR K Sport dalam kompetisi Drag Race. Achilles berhasil membuktikan kualitas dan performa ban ATR K Sport dalam menaklukan lintasan drag race.

Achilles ATR K Sport Reindy Riupassa

"Grip Achilles ATR K Sport keren! Saya bisa pastikan bahwa Achilles ATR K Sport ini bisa membawa saya menjadi juara The Fastest di Kelas Free For All pada Drag Race 2017 ini," tutur Reindy Riupassa, pembalap HTJRT Pro Drag Achilles Team.

Dengan prestasi yang berhasil diraih oleh Reindy pada Bimmerday 2017 kali ini menjadi semangat baru bagi Achilles untuk terus bersaing menjadi trendsetter ban terbaik.

Acara kali ini juga menjadi ajang silaturahmi internal BMW dan beberapa komunitas mobil lain. Acara 2 tahunan ini dipastikan akan terus berlangsung dan akan selalu menghasilkan bakat-bakat terbaik di kompetisi Drag Race. [Amo/Ikh]


Komentar