Kendall Lubricants Hadirkan Pelumas Sepedamotor 4T dan Skutik Share this
Workshop
Mode baca

Kendall Lubricants Hadirkan Pelumas Sepedamotor 4T dan Skutik

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 23 Maret 2018

JAKARTA - Kendall Lubricants menghadirkan pelumas sepedamotor dengan dua pilihan base oil peruntukan motor 4 tak dan skutik.

Produsen pelumas asal Amerika Serikat, Phillips 66 menambah line up produknya melalui Kendall Lubricants dengan produk khusus untuk sepedamotor.

Kendall Motorcycle Oil hadir dalam tiga varian yaitu 4T Full Synthetic MA SAE 10W-40 (1 liter) dan 4T Semi-Synthetic MA SAE 10W-40 (1 liter) yang ditujukan bagi motor 4-tak baik bebek maupun motor sport. Sementara satu varian lagi untuk skutik yaitu 4T Semi-Synthetic MA SAE 10W-30 (800 ml).

"Kami bangga mampu menghadirkan produk berkualitas premium di Indonesia dengan teknologi terbaik di kelasnya. Itu juga karena kami memproduksi sendiri base oil-nya," kata Julie Thompson, International Sales Director Phillips 66 di Jakarta Pusat, Kamis (22/3/2018).

Kendall Motorcycle Oil Indonesia 2018

Julie menekankan bahwa produk dari Kendall Lubricants ini terjamin sebagai genuine product yang diproduksi di Amerika Serikat. Sehingga terjamin kualitasnya dalam melindungi mesin.

Untuk pemasarannya di Indonesia, PT Kendali Andalan Sempurna (KAS) dipercaya sebagai distributor utama yang sudah berlangsung sejak 2016. Dengan begitu, KAS yang sudah melengkapi varian oli Kendall baik mobil maupun sepedamotor.

Saat ini, KAS sudah memiliki jaringan distribusi Jawa dan Bali. Dan mereka bekerja sama dengan perusahaan e-commerce untuk memperluas pendistribusian Kendall Motorcycle Oil.

"Kami sedang memperluas jalur distribusi ke seluruh Indonesia. Sekarang semua produk Kendall Lubricants dapat dibeli melalui Blibli.com agar bisa memenuhi permintaan di daerah lainnya," kata Michael Arief, National Sales Manager PT KAS.

Salah satu keuntungan membelinya secara online adalah harganya yang lebih ekonomis. Kendall 4T Full Synthetic MA SAE 10W-40 sebenarnya dijual dengan harga Rp 90 ribu. Namun, di situs tersebut banderolnya menjadi Rp 63.000.

Sedangkan Kendall 4T Semi-Synthetic MA SAE 10W-40 jadi Rp 45.500 dan Kendall 4T Semi-Synthetic MA SAE 10W-30 dipasarkan dengan harga Rp 42.000. Namun, promo ini hanya berlaku selama sebulan. Selanjutnya, Michael mengatakan semua produk pelumas sepedamotor Kendall akan tersedia di outlet-outlet jaringan distribusi mereka.[Ary/Ari]


Komentar