Ken Block Pamer Mesin Baru Sebelum Aksinya ke-10 Share this
Balap Lain
Mode baca

Ken Block Pamer Mesin Baru Sebelum Aksinya ke-10

Denny Basudewa
pada 12 Oktober 2016

Foto: Ken Block

CALIFORNIA – Ken Block tidak lama lagi akan meluncurkan video aksi gila terbarunya.

Jelang peluncuran video tersebut, mantan pereli ini meluncurkan video yang menunjukkan ganasnya mesin kendaraannya kali ini. Ken Block kali ini aan menggunakan Ford Mustang yang memiliki tenaga sebesar 1.400 hp.

Dalam video teaser berdurasi 44 detik, dirinya melakukan hal menarik lucu. Ia memanggang marshmallow melalui api yang keluar dari bagian exhaust mobil. Hoonicorn V2 memang telah disematkan dua buah turbo kembar yang membuat tenaga mobil semakin ganas.

Dengan kombinasi mesin Ford Mustang dengan dua turbocharger nan besar, tunggangan Ken Block ini diklaim merupakan yang paling gila dari semua Mustang. Dimensinya yang besar, membuat dua buah turbocharger tersebut menyembul dari balik kap mesin.

Api yang keluar dari sistem exhaust sendiri menandakan besarnya bukaan bar dari turbo itu sendiri. Block sendiri menjanjikan tontonan menarik pada setiap aksinya. Artis Youtube ini kian tersohor berkat video yang menayangkan atraksi gilanya dengan kendaraan.

Dari atlit, kini pria asal negeri Paman Sam tersebut menjelma menjadi artis terkenal. Tidak heran kalau banyak sponsor yang kini lengket dengannya. Bahkan video singkat yang di unggah melalui akun sosial media pribadinya, telah mendapat respon dari ratusan ribu penggemarnya.

Penasaran dengan aksi terbaru Ken Block? Klik di sini [Dew/Ikh]


Komentar