Ken Block Jadi Tour Guide Aktor Hollywood di London Share this
Berita Mobil
Mode baca

Ken Block Jadi Tour Guide Aktor Hollywood di London

Denny Basudewa
pada 04 Januari 2017

Foto: Ken Block Beraksi di London

LONDON – Ken Block kembali melakukan aksinya. Kali ini Ia melakukan kelihaiannya di Kota London sekaligus menjadi tour guide bagi Matt LeBlanc.

Block terkenal dengan aksi stunt yang mengagumkan. Kemampuannya mengendarai mobil dengan beberapa teknik drift dan slalom, selalu ditunggu penggemarnya di seluruh dunia. Terbukti baru tiga pekan dirilis, video ini telah disaksikan jutaan orang.

Jika biasanya mantan pembalap tersebut beraksi pabrik kosong, kali ini Ia mengajak mantan pemain serial TV Friends mengitari kota London. Namun sesuai dengan kebiasaannya, Block membawa LeBlanc sambil menunjukkan skill driftnya.

Dengan menggunakan Ford Mustang andalannya, mantan pereli tersebut berhasil membuat LeBlanc terperangah. Aktor asal Prancis tersebut diajak keliling London dengan cara berbeda. Bahkan Block mengajak aktor tersebut menghadiri sebuah pernikahan.

Aksi yang paling berkesan adalah mengunjungi kerajaan Inggris. Dengan kawalan patroli, mobil berkelir hitam doff tersebut memasuki wilayah paling penting di Britania Raya. Di sini, Block hanya memacu mobilnya perlahan-lahan.

Namun di akhir kunjungannya, Ia berhasil menarik perhatian Ratu Elizabeth dengan raungan suara knalpotnya. Pemegang kekuasaan kerajaan Inggris tersebut sempat mengintip dari balik jendela. Aksi Block akhirnya berakhir di sebuah lapangan terbang.

Ford Mustang hitamnya dibawa masuk ke dalam helikopter. Hal ini serupa dengan awal dari video berdurasi 10 menit ini. Di mana Ia memulai aksinya dari sebuah kontainer yang diturunkan helikopter. [Dew/Ikh]


Komentar