Kejayaan Ferrari dalam The Maranello 1961 Share this
Fashion
Mode baca

Kejayaan Ferrari dalam The Maranello 1961

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 31 Januari 2017

Foto: Kejayaan Ferrari dalam mengarungi kompetisi balap dunia

WINDSOR - Omologato meluncurkan arloji The Maranello 1961 untuk menunjukkan masa kejayaan Ferrari S.p.A. dan Scuderia Ferrari.

Phil Hill menjadi pembalap Ferrari yang berhasil menjuarai Formula One Constructors Championship pada 1961. Kompetisi tersebut juga menjadi momen paling bersejarah bagi Ferrari.

Oleh sebab itu Omologato ingin mengabadikan momen tersebut dalam sebuah arloji mewah. Arloji The Maranello 1961 ini diyakini akan menunjukkan kejayaan Ferrari di kompetisi balap dunia.

Arloji ini hadir dengan berbagai macam detail menarik dan menggunakan mesin didesain khusus. Case The Maranello 1961 berukuran 45mm dengan menggunakan bahan chrome finish stainless steel.

The Maranello 1961 The Maranello 1961

Dilindungi kaca sapphire datar pada bagian muka semakin membuat aloji ini tampak sporty. Terdapat panel tanggal, menit dan detik dengan tingkat akurasi tinggi guna memberikan kenyamanan lebih kepada konsumen.

Mengusung kemampuan mesin otomatis Seiko NE88 diyakini akan memberikan performa terbaik layaknya performa Ferrari di lintasan balap. Dilengkapi dengan sabuk kulit asli asal Italia berwarna hitam.

Aloji ini hanya diproduksi sebanyak 250 unit di dunia dan dibanderol dengan harga 749 euro atau setara dengan Rp 10,6 juta dan mulai dijual pada Juni mendatang. [Amo/Ikh]


Komentar