Kedinamisan Aston Martin DB11 Melalui Lensa Kamera Share this
Berita Mobil
Mode baca

Kedinamisan Aston Martin DB11 Melalui Lensa Kamera

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 25 Agustus 2016

Foto: Sports car tercanggih Aston Martin telah diperkenalkan di Indonesia

JAKARTA – Aston Martin DB11 baru bisa Anda pinang pada Februari 2017. Aston Martin Jakarta selaku agen pemegang merek (APM) merek mobil asal Inggris ini sedang mendata konsumen yang tertarik membeli sports car satu ini.

Aston Martin DB11 ini merupakan sports car paling canggih, bertenaga dan paling keren yang pernah mereka buat selama 103 tahun Aston Martin menemani konsumen di dunia. Dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 5.2-liter dengan turbocharge mampu melaju 0-100 kpj hanya dalam waktu 3,9 detik saja.

Eksterior dan interior sports car ini telah didesain sedemikian rupa untuk memberikan kesan dinamis. Melibatkan Daimler AG memastikan kualitas interior sports car ini tidak perlu diragukan lagi.

Eksteriornya mengutamakan sisi aerodinamis dengan adanya berbagai aksen-aksen modern. Pada bagian interior sangat nyaman dengan menggunakan bahan-bahan terbaik, jahitan sangat keren dan detail yang tak kalah menariknya.

Aston Martin DB11 ini baru bisa diproduksi secara massal di pabrik Aston Martin Gaydon, Inggris pada Oktober 2016. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Kedinamisan Aston Martin DB11 Melalui Lensa Kamera


Komentar