Kawasaki Z250 dengan Sepatu Warna Emas Share this
Berita Motor
Mode baca

Kawasaki Z250 dengan Sepatu Warna Emas

Denny Basudewa
pada 31 Agustus 2017

Foto: Kawasaki Z250 dengan pilihan warna baru

JAKARTA – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) membuat tampilan Z250 lebih gaya dengan sentuhan warna baru dan rumah roda berkelir emas.

Salah satu produk andalan KMI ini diluncurkan pada pertengahan 2017 tanpa seremonial apa-apa. Adapun pilihan warna yang ditawarkan merupakan trend masa kini. Penyegaran terhadap suatu produk pada umumnya dilakukan guna meningkatkan minat calon konsumen.

Pemilihan warna emas pada rumah roda guna memberikan kesan mewah pada kendaraan. Sementara permainan grafis yang melebur bersama warna merah pada bodi membuat tampilan motor tanpa fairing ini terlihat agresif.

Namun ubahan tersebut tidak diimbangi dengan adanya sentuhan pada sektor mesin. Jantung penggerak kendaraan seperempat liter ini tetap mempertahankan versi sebelumnya. Praktis konsumen hanya akan mendapatkan ubahan baru pada warna body dan rumah roda saja.

”Kami ingin memberikan penyegaran pada Z250 ABS dengan meluncurkan warna merah ini. Ini adalah reaksi kami atas harapan dan semakin meningkatnya minat pada Z250 ABS,” ujar Michael C. Tanadhi, Deputy Head Sales & Promotion KMI.

Seri Z pada sepedamotor lansiran Kawasaki merupakan model sport naked. Kendaraan jenis ini diklaim sangat cocok untuk penggendara yang gemar bepergian jauh atau biasa disebut turing. Motor jenis ini juga memiliki kesan agresif dan sangar.

Sepedamotor seri Z dari KMI cukup beragam. Selain Z250 mereka juga menawarkan Z250SL, Z650, Z900 dan Z1000. Adapun Z250 dirancang dengan menggunakan basis platform Ninja 250 yang lebih dulu hadir.

Hadir dengan warna baru, KMI mematok harga Z250 untuk Jadetabekser Rp 60,3 juta on-the road. [Dew/Ikh]


Komentar