Kawasaki Siapkan Riding Gears Senilai Rp 12 Juta Share this
Berita Motor
Mode baca

Kawasaki Siapkan Riding Gears Senilai Rp 12 Juta

Syubhan Akib
oleh Syubhan Akib
pada 23 June 2016

JAKARTA - PT Kawasaki Motor Indonesia memberikan program khusus untuk para pecinta motor touring di Indonesia dengan memberikan paket riding gears senilai Rp 12,8 juta untuk para pembeli Ninja 650 atau ER-6n.

Dalam program bernama “Free Branded Riding Gears From Head To Toe”, Kawasaki mengatakan kalau ada sejumlah item yang bisa dibawa pulang langsung untuk pembeli kedua model tadi.

Riding gears seperti helm Nolan N86, tas Taichi, sarung tangan Taichi, celana Taichi (waterproof), dan sepatu Taichi.

Selain peralatan riding gears, KMI juga memberikan bonus berupa membership KRP atau Kawasaki Rider Protection, yang akan membuat Anda merasa nyaman selama melakukan riding, karena KRP akan menanggung ganti rugi atas segala risiko yang tidak diinginkan pada pengendara, motor yang dikendaria, dan pihak ketiga yang menjadi korban.

“Program ini khusus untuk penyuka touring. KMI ingin membuat Anda merasa sangat aman saat melakukan touring dengan menggunakan motor yang apik ditambah riding gears yang sangat safety serta jaminan tanggungan yang membuat Anda merasa nyaman melakukan perjalanan panjang," kata Michael C. Tanadhi, Sales & Promotion, KMI.

"KMI juga ingin mengajak pencinta Kawasaki untuk lebih sering melakukan touring dan merasakan betapa menyenangkannya aktivitas ini,” lugasnya.

Selain para pembeli motor dengan cara tunai, KMI juga memberikan program untuk pembeli Ninja 650 dan ER-6n secara kredit, yaitu program bunga 0%.

Sebagai catatan, Kawasaki Ninja 650 dan ER-6n didesain untuk para pecinta moge dengan tenaga kuat, akselerasi cepat, riding position yang nyaman, bobot kendaraan yang ringan, dan body sporty yang aerodinamis.

Kedua model itu ditenagai oleh mesin parallel ganda 649cc yang dibuat khusus untuk menghasilkan torsi besar di setiap rentang rpm.

Rangka pipa ganda baru menjadikan bentuk lebih ramping yang juga membuat kaki pengendara mudah menapak, menjadikan keduanya lebih mudah dikendarai. Keduanya kini juga hadir dengan varian pengereman ABS. [Syu/Ikh]


Komentar