Kawasaki Siapkan Model Baru Mesin 175cc Share this
Motor Baru
Mode baca

Kawasaki Siapkan Model Baru Mesin 175cc

Denny Basudewa
pada 29 Agustus 2017

Foto: Kawasaki siapkan model baru

JAKARTA – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) dikabarkan tengah menyiapkan model terbarunya dengan mesin kapasitas 175cc.

Menurut sumber Otospirit.com, KMI tengah menyiapkan sepedamotor bernuansa klasik dengan kapasitas 175cc. Seperti diketahui, model klasik Kawasaki adalah Estrella 250cc dan W800 yang telah dijual di Tanah Air.

Model klasik memang tengah menjadi idola di pasaran dewasa ini. Beberapa pabrikan cukup berhasil menawarkan sepedamotor model tersebut. Kawasaki sendiri cukup percaya diri sebagai produsen yang kerap memasarkan produk-produk unik.

Menjadi unik karena kubikasi calon produk baru Kawasaki tersebut berbeda dengan para kompetitornya. Di kelas motor sport pada umumnya pabrikan menawarkan motor berkapasitas 150cc atau 250cc.

Hadirnya produk baru berkapasitas “aneh” ini diduga untuk menjangkau konsumen yang tidak mampu meminang Estrella 250. Untuk diketahui, Estrella 250 dibanderol Rp 72,6 juta. Beredar kabar bahwa model baru tersebut akan dihargai sekitar Rp 30 hingga 35 juta.

Sementara Kawasaki Estrella 250 merupakan sepedamotor yang diimpor secara utuh dari negeri Sakura, Jepang.

Ketika dikonfirmasi ke pihak KMI, Michael Chandra Tanadhi, Deputy Head Sales and Promotion Division KMI mengatakan, pihaknya tengah menyiapkan tiga produk terbarunya hingga akhir tahun. Salah satunya digadang-gadang model klasik dengan kapasitas 175cc.

“Tahun ini kami masih punya tiga model baru. Salah satunya akan diluncurkan dalam waktu dekat. Modelnya seperti apa belum bisa kami publikasikan. Kami sudah melakukan riset dan memang ternyata ada pasarnya,” tutup Michael. [Dew/Ikh]


Komentar