Kawasaki Segera Luncurkan Motor Supercharger Terbaru Share this
Motor Baru
Mode baca

Kawasaki Segera Luncurkan Motor Supercharger Terbaru

Denny Basudewa
pada 13 Oktober 2017

Foto: Teaser Kawasaki

TOKYO – Kawasaki dikabarkan akan meluncurkan produk terbaru yang mesinnya menggunakan supercharger, layaknya H2.

Kabar mengenai produk terbaru dari pabrikan motor berwarna hijau ini diperkuat dengan munculnya video teaser. Generasi penerus dari H2 ini sejatinya akan dikenalkan pada pameran otomotif khusus roda dua yakni EICMA 2017.

Kawasaki sukses mencuri perhatin para penggila motor di seluruh dunia dengan H2. Motor jenis sport ini cukup sangar, karena mengandalkan supercharger sebagai pendorong mesin. Kemudian manufaktur asal negeri Sakura ini berencana untuk meluncurkan model terbaru dengan basis sport touring.

Melalui video singkatnya, Kawasaki mengisyaratkan bahwa produk terbaru mereka dapat menaklukkan medan pegunungan atau yang lebih populer disebut uphill. Meskipun mereka tidak sama sekali menunjukkan wujud produk barunya, namun desingan kipas turbin dari supercharger diperdengarkan pada akhir video.

EICMA sendiri akan digelar di Kota Milan, Italia, (07/11/2017). Pameran otomotif khusus sepedamotor ini kerap menjadi tempat lahirnya kendaraan-kendaraan keren dari berbagai pabrikan motor.

Calon produk baru Kawasaki ini sendiri dikatakan merupakan generasi ketiga dari motor mereka yang menggunakan teknologi turbo. Mereka menyebut bahwa nantinya motor baru yang ditawarkan tidak hanya kencang, namun cukup efisien.

Mereka juga menyebut karakter dari motor ini sangat unik, sehingga menyenangkan digunakan untuk perjalanan jauh. Calon idola baru dari Kawasaki tersebut memiliki tenaga yang besar pada putaran bawah hingga menengah. [Dew/Ikh]


Komentar