Kawasaki Sebar Diskon Hingga Puluhan Juta di GIIAS 2017 Share this
Berita Motor
Mode baca

Kawasaki Sebar Diskon Hingga Puluhan Juta di GIIAS 2017

Denny Basudewa
pada 17 Agustus 2017

TANGERANG – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) hadir di GIIAS 2017 dengan memberikan keringanan bagi para pengunjung.

Pada pameran otomotif GIIAS 2017, KMI menempati booth di hall 1 ICE, BSD City, Tangerang. Produsen sepedamotor dengan ciri khas warna hijau ini memberikan banyak penawaran menarik bagi para pengunjung.

Seperti biasanya, KMI menyediakan executive lounge bagi para pengunjung yang memiliki unit Kawasaki. Namun yang menarik pada booth ini adalah adanya potongan harga spesial untuk beberapa unit yang ditawarkan.

Untuk Kawasaki Ninja 250 versi ABS, konsumen yang hendak meminang kendaraan ini secara kredit dapat potongan harga sebesar Rp 1,5 juta. Sementara untuk pada varian standar diskonnya mencapai Rp 2,5 juta.

Tidak hanya itu, Kawasaki Z 650 ditawarkan dengan diskon Rp 5 juta untuk pembelian secara tunai. Sedangkan konsumen yang melakukan pembelian dengan cara kredit diberikan potongan harga Rp 8 juta.

Diskon besar terdapat pada unit Kawasaki ER-6n. Kuda besi berkapasitas 650cc ini ditawarkan dengan potongan harga hingga Rp 25 juta. Konsumen bisa memilih unit ini dengan program cicilan nol persen selama tiga tahun. Sementara produk yang ditawarkan merupakan produksi 2015.

KMI juga melanjutkan program #semuabisapunyaninja. Kawasaki Ninja 250 SL ditawarkan dengan uang muka Rp 4,5 juta dengan cicilan mulai dari Rp 1,944 juta.

Konsumen yang melakukan pembelian unit Versys-X 250 City maupun Tourer secara cash maupun kredit, berhak mendapatkan helm Nolan N86 secara cuma-cuma. KMI memberikan fasilitas Kawasaki Road Service selama satu tahun kepada pelanggan selama 1 tahun tanpa dipungut biaya. [Dew/Ikh]


Komentar