Kawasaki Ninja ZX25R Bisa Dipesan Share this
Berita Motor
Mode baca

Kawasaki Ninja ZX25R Bisa Dipesan

Denny Basudewa
pada 16 Maret 2020

Foto: Kawasaki ZX-25R

JAKARTA – Kawasaki Motor Indonesia (KMI) membuka keran pemesanan Ninja ZX-25R mulai 4 April 2020.

KMI sebelumnya merencanakan untuk mulai memamerkan ZX-25R di Indonesia, melalui event Kawasaki Bike Week 2020 pada 4 April mendatang. Namun karena adanya wabah global virus Corona (COVID-19), penyelenggaraan terpaksa dibatalkan.

Keputusan untuk membatalkan acara tersebut dikatakan sebagai dukungan pihak KMI kepada tindakan Pemerintah. Seperti diketahui bahwa Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah DKI Jakarta, mengajak semua pihak untuk tidak keluar rumah dan menghadiri keramaian.

“Pembatalan acara merupakan dukungan kami terhadap tindakan atau regulasi Pemerintah, agar kita semua dapat tetap aman dan sehat. Kami harap situasi ini dapat dimaklumi,” tulis pihak KMI melalui sebarannya di sosial media.

Meskipun acara Kawasaki Bike 2020 resmi dibatalkan, namun niatan KMI untuk pertama kalinya menghadirkan Ninja ZX-25R di Indonesia tidak surut. Pabrikan motor asal Jepang ini mempersilahkan masyarakat hingga calon konsumen, untuk melihat unitnya di kantor pusatnya di kawasan Abdul Muis, Jakarta Pusat.

Tidak hanya itu, mereka juga membuka keran pemesanan Kawasaki ZX-25R untuk para konsumen di wilayah Jabodetabekser mulai 4 April 2020. Nomor urut konsumen juga dimulai sedari tanggal tersebut. Tidak dijelaskan lebih lanjut berapa banyak stok yang tersedia, namun pihak KMI menyertakan keterangan jangan sampai kehabisan.

Kawasaki Ninja ZX250R berdasarkan data spesifikasinya menggunakan mesin berkapasitas 249 cc berpendingin cairan, 4-stroke in-line four, DOHC, 16 valve. Sayangnya mereka masih belum memaparkan spek mesin lebih jauh seperti besaran piston dan langkahnya, juga output yang dihasilkannya. [Dew/Idr]

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Geser ke kiri untuk informasi mengenai Kawasaki Ninja ZX-25R

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kawasaki Motor Indonesia (@kawasaki_indonesia) pada

 


Komentar