Kawasaki Jual Oli dengan Botol Unik Share this
Berita Motor
Mode baca

Kawasaki Jual Oli dengan Botol Unik

Denny Basudewa
pada 15 Agustus 2016

Foto: Kawasaki Luncurkan Oli dengan Kemasan Unik

TANGERANG – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) mulai memasarkan oli motor dengan kemasan cukup unik.

Langkah ini ditempuh KMI guna menambah aktivitas pada sektor after sales service. Disebut unik karena kemasan pelumas full sintetik tersebut terlihat seperti botol minuman. Desain ini diklaim untuk memberi kesan premium pada produk tersebut.

"Kami ingin membuat orang terkesan dengan penampilannya. Sejauh ini belum ada pabrikan yang membuat desain botol oli seperti ini. Rata-rata kemasan oli bentuknya biasa-biasa saja. Nah, kalau desain seperti ini dan dipajang di showroom pasti bakal lebih menarik,” ujar Morrit Widyawan, Supervisor Spare Parts Department KMI.

Selain berbentuk unik, KMI mendesain kemasan olinya transparan dengan karton boks nan eksklusif berwarna hitam. Morrit menegaskan bahwa produk Kawasaki Genuine Oil (KGO) tersebut diperuntukkan bagi kendaraan-kendaraan premium.

“Oli ini kami desain secara khusus untuk sepedamotor di segmen premium. Ini tentunya sejalan dengan segmen perusahaan yang bermain di level premium,” lanjut Morrit.

Pelumas Kawasaki ini memiliki tingkat vikositas 10W-40 SLMA. Produk ini diklaim sangat cocok bagi motor berkapasitas 250cc ke atas. Dengan kemasan baru ini, KMI menaikkan harga pelumasnya menjadi Rp 92 ribu dari sebelumnya Rp 80 ribu.

Produk ini diyakini mampu membuat motor mudah dinyalakan meski dalam kondisi dingin sekalipun. Pelumas tersebut juga menjadikan setiap perpindahan gigi lebih halus. [Dew/Ikh]


Komentar