Kawasaki Fest Day 2018 Segera Sambangi Makassar Share this
Berita Motor
Mode baca

Kawasaki Fest Day 2018 Segera Sambangi Makassar

Denny Basudewa
pada 21 Agustus 2018

Foto: Kawasaki Fest Day

JAKARTA – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) akan menggelar acara untuk berbagai komunitas pengguna motor Kawasaki di kota Makassar.

Kawasaki Fest Day (KFD) merupakan ajang temu kumpul para pemilik dan penunggang motor dengan merek Kawasaki. Setelah sukses menggelar acara yang sama di kota Semarang dan Medan, kini festival tersebut akan menyapa kota Makassar.

Bekerjasama dengan PT Diana Indonesia selaku Main Dealer Kawasaki di Makassar, komunitas-komunitas motor dengan merek serupa diundang untuk hang out bareng. Pada kesempatan ini pengunjung juga dapat menikmati hiburan dari band lokal di KFD Makassar yang bertempat di Lapangan parkir Mall Phinisi Point, mulai dari jam 15.00 WITA, 1 September 2018.

KMI menyediakan hadiah doorprize berupa 1 buah motor, khusus untuk pemilik motor Kawasaki yang hadir. Adapun syaratnya harus membawa STNK Kawasaki saat bertandang ke KFD Makassar 2018.

Kawasaki Fest Day (KFD) merupakan rangkaian kegiatan roadshow promo Kawasaki Bike Week 2018 (KBW). Acara ini merupakan momen KMI untuk bertatap muka langsung dengan pengguna Kawasaki di daerah Sulawesi Selatan.

“Latar belakang kegiatan ini adalah keinginan kami untuk bertemu dengan anggota-anggota komunitas Kawasaki di seluruh Indonesia. Lalu kami ingin mengucapkan terima kasih karena sudah memilih dan percaya kepada produk Kawasaki,” Ucap Michael C. Tanadhi, Head Sales & Promotion Departement KMI.

Michael berharap acara seperti ini dapat terus berlanjut dan bertambah banyak destinasinya pada tahun depan. Bagi anggota komunitas yang ingin ikut bisa langsung menghubungi Imam 0811-900-323 atau Yayat 0821-9095-0066. Kegiatan ini free tanpa dipunggut biaya apapun. [Dew/Ari]


Komentar