Kawasaki Batal Pamerkan Ninja ZX-25R Share this
Berita Motor
Mode baca

Kawasaki Batal Pamerkan Ninja ZX-25R

Denny Basudewa
pada 30 Maret 2020

Foto: Kawasaki Ninja ZX-25R

JAKARTA – Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menunda penampilan perdana Ninja ZX-25R  di Tanah Air.

Diperpanjangnya masa tanggap darurat dan semakin mengkhawatirkannya peredaran virus corona di Jakarta khususnya, KMI memutuskan untuk menunda untuk memamerkan motor sensasional tersebut di atas.

Pengumuman ini disebarluaskan di akun Youtube KMI beberapa hari lalu. Sebelumnya pihak Kawasaki hendak menunjukkan Ninja 250 cc empat-silinder pada gelaran Kawasaki Bike Week 2020. Namun gelaran tersebut dibatalkan karena Pemerintah melarang seluruh aktivitas yang melibatkan orang banyak.

Mereka memutuskan untuk menampilkan Ninja ZX-25R di dealer resminya di kawasan Abdul Muis, Jakarta Pusat. KMI juga membuka keran pemesanan pada 4 April bersamaan dengan penampilan perdana kendaraan tersebut. Namun acara open house Kawasaki itu juga terpaksa dibatalkan.

Dengan adanya keputusan ini, maka para calon konsumen maupun para penggemar motor sport di Tanah Air, harus lebih bersabar untuk menunggu unitnya hadir. Peluncuran Kawasaki ZX-25R akan dilakukan setelah situasi Jakarta mulai kondusif.

“Dengan berat hati kami informasikan penundaan rilis Ninja ZX-25R, termasuk penundaan pre-order. Kami berharap pencinta Kawasaki dapat mengerti dan tetap menunggu produk yang telah dinanti ini,: tulis pihak Kawasaki.

Kawasaki Ninja ZX-25R yang akan dipasarkan di Tanah Air, dikatakan memiliki spesifikasi yang berbeda dengan versi Jepang. Namun belum diketahui perbedaan spesifikasi motor tersebut. [Dew/Idr]

 


Komentar