KARMA Luncurkan Bodykit Lamborghini Aventador di IMX 2019 Share this
Berita Mobil
Mode baca

KARMA Luncurkan Bodykit Lamborghini Aventador di IMX 2019

Helmi  Reinaldi
oleh Helmi Reinaldi
pada 28 September 2019

JAKARTA – KARMA Bodykit mencuri perhatian di Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 dengan meluncurkan produk bodykit terbaru untuk Lamborghini Aventador.

Jika diingat, brand karya anak bangsa ini juga sempat membuat gebrakan di gelaran IMX tahun lalu. Saat itu KARMA Bodykit memperkenalkan bodykit buatan mereka yang ditujukan untuk Toyota 86.

Kiki Anugraha, Founder KARMA Bodykit, membeberkan alasannya memilih menggarap bodykit untuk Lamborghini Aventador.

“Kenapa Lamborghini? Karena kita pengen bikin ada varian baru. Jadi ada beberapa opsi, ada sport car, super car, dan nanti next-nya ada yang lain lagi. Jadi dari segala segmen kita ada gitu,” ujar Kiki saat ditemui tim Otospirit di IMX 2019.

Lebih lanjut Kiki menjelaskan, sentuhan pada bodykit Lamborghini Aventador ini masih lekat akan ciri khas yang dimiliki oleh KARMA. Seperti desain wide body, serta splitter, side skirt dan defuser yang menggunakan material karbon.

Menariknya, Kiki mengaku telah menerima pesanan dari Amerika Serikat dan Kanada untuk bodykit Lamborghini Aventador garapan KARMA.

Pastinya Anda penasaran, berapa harga bodykit Lamborghini Aventador besutan KARMA ini? Nah, bagi Anda yang berminat, KARMA menjual bodykit ini dengan banderol harga USD 25.000 (Rp 354 juta). [Hlm/Idr]


Komentar