Kaliper Rem Brembo lebih Provokatif Share this
Aksesoris
Mode baca

Kaliper Rem Brembo lebih Provokatif

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 06 Maret 2019

GENEVA - Brembo kembali bereksperimen dengan menampilkan kaliper rem provokatif melalui sajian desain-desain bergaya street art. 

Ajang Geneva Motor Show 2019 tak hanya menjadi panggung bagi produsen mobil. Melainkan juga sebagai arena produsen pendukung otomotif seperti Brembo. Kali ini pun mereka tampil beda dengan menghadirkan inovasi produk andalannya yakni kaliper rem. 

Sejak 25 tahun lalu, Brembo sudah identik dengan kaliper remnya yang berwarna merah. Namun, para pengunjung pameran bakal mendapatkan sajian lain karena Brembo menghadirkan beragam kaliper rem dengan pola menarik. 

Dari foto di atas terlihat, kaliper rem tersebut tampak atraktif dan trendi. Tentunya pula tanpa mengesampingkan keunggulan dari salah satu perangkat rem tersebut. Apalagi, kita juga tahu bahwa produk mereka juga menjadi pilihan untuk sepedamotor berperforma tinggi seperti kuda besi MotoGP.  

Untuk saat ini Brembo memang belum merencanakan untuk memproduksinya secara massal. Bisa jadi, Geneva Motor Show 2019 dijadikan ajang untuk mencari tahu ketertarikan pasar jika nantinya mereka memutuskan membuat kaliper rem seperti ini. [Ary/Ari] 


Komentar