Kabin HiAce Racikan BAV Lebih Mewah dari Alphard Share this
Modifikasi
Mode baca

Kabin HiAce Racikan BAV Lebih Mewah dari Alphard

Denny Basudewa
pada 21 August 2019

Foto: Toyota HiAce BAV

JAKARTA – Toyota HiAce berubah menjadi jauh lebih mewah kabinnya setelah disulap oleh BAV Luxury Auto Design.

Sudah menjadi takdirnya jika HiAce dilahirkan sebagai kendaraan komersial. Sebagai alat transportasi, HiAce kerap dijadikan angkutan yang mampu memuat lebih banyak penumpang sekali jalan.

Sebagai kendaraan komersial, kabin HiAce tentunya tidak istimewa. Namun di tangan BAV Luxury Auto Design, interior HiAce bisa dibuat elegan dan mewah. BAV selama ini sudah dikenal sebagai produsen aftermarket khusus interior kendaraan. Mereka kerap membuat kabin kendaraan dari biasa saja menjadi luar biasa.

Untuk itu, seluruh bagian interior HiAce standar oleh Iranidya dari BAV, dimodifikasi sesuai dengan konsep kemewahan yang akan dipasangkan di MPV ini.

"Kami buat sesuai dengan konsep yang kami tawarkan yang mana mengacu pada kemewahan dan kenyamanan. Untuk kursi kami rubah dikabin depan pengendara masih mengguna jok asli bawaan Toyota yang dijahit ulang dengan leather, sedangkan di kabin penumpang jok kursinya kami ganti seat baru yaitu dengan susunan 2 captain dengan legrest di depan, 3 ditengah dan 4 dibelakang dengan last row yang semuanya terbungkus kulit asli dengan bahan berkualitas tinggi,” ujar Ira.

Untuk material kursinya, BAV mengklaim impor langsung dari luar negeri. Selain itu tambahan modifikasi lain di HiAce yaitu Led tv 21.5 inci roofmount, dipadukan bersama audio sound system high quality dengan karaoke, wifi dan digital tuner.

Pada bagian penumpang terdapat console untuk storage dan Coolbox untuk pendingin minuman. Selain itu pintu hi ace diupgrade menjadi electric sliding door. Kesan mewah semakin kental dengan lapisan panel kayu (wooden panel), serta nuansa berwarna beige yang di terangi lighting led.

Menurut Ira, sebagian konsumennya yang memodifikasi HiAce di BAV, untuk dipakai secara pribadi untuk keluarga atau bisa juga pakai untuk meeting pada perusahaan. Hal Ini karena kabin Hiace lebih lapang dan jumlah penumpang HiAce yang lebih banyak dari minivan. [Dew/Idr]


Komentar