Jual-Beli Mobil Baru Semakin Mudah di Mobil123.com Share this
Berita Mobil
Mode baca

Jual-Beli Mobil Baru Semakin Mudah di Mobil123.com

Denny Basudewa
pada 25 Mei 2019

Foto: Lead Market Place Mobil123.com

JAKARTA – Mobil123.com menghadirkan solusi revolusioner yang akan memuaskan penjual maupun pembeli.

Adalah Lead Market Place (LMP) yang merupakan produk terbaru dari Mobil123.com. Melalui LMP, Portal Otomotif Terbesar di Indonesia tersebut semakin memudahkan, menghubungkan sekaligus memberikan value terbaik, bagi para konsumen pencari mobil baru maupun dealer penjual mobil baru. Produk ini juga diterapkan pada seluruh jaringan iCar Asia di Thailand dan Malaysia.

“Lead Market Place adalah produk yang menghadirkan efisiensi dan daya saing bagi dealer mobil baru. Kami telah bekerjasama dengan para tenaga penjual untuk melatih mereka dan menyempurnakan proses ini. Mulai dari membeli iCar Coins, hingga mampu membina pelanggan-pelanggan baru yang potensial. Kami benar-benar bersemangat LMP telah diterima oleh pasar dan memiliki rencana besar untuk meningkatkan bisnis Agen Penjualan Mobil Baru," kata Hamish Stone, CEO iCar Asia Limited.

Benefit LMP bagi Tenaga Penjual

Setiap tenaga penjual yang telah terdaftar dengan membeli Koin LMP, berhak mendapatkan notifikasi calon konsumen baru (lead) yang potensial dan lokasinya berdekatan. Koin LMP ditawarkan dalam bentuk paket yang bisa didapatkan secara online di leadmarketplace.icarasia.com.

Dengan membeli paket LMP, sang tenaga penjual akan mendapatkan akses penuh untuk mendapatkan laporan, detail pelanggan hingga data lainnya yang bermanfaat. Lead yang diterima oleh tenaga penjual berbeda-beda sesuai dengan tingkat urgensi kebutuhan akan mobil baru.

Benefit LMP bagi Konsumen

Para konsumen yang berminat membeli mobil baru tinggal mengakses www.mobilbaru.mobil123.com dan mencari merek serta model yang mereka idam-idamkan. Berbagai informasi mengenai mobil incaran dapat mereka peroleh, termasuk info promosi yang ditawarkan oleh masing-masing dealer resmi.

Para pencari mobil lalu akan diminta mengisi data identitas sederhana seperti nama, lokasi, nomor telepon sampai rencana waktu membeli mobil. Selanjutnya, mereka tinggal duduk diam dan menunggu dihubungi oleh tenaga-tenaga penjual dealer yang bekerja sama dengan Mobil123.com sambil memilah-milah paket penjualan paling menarik.

LMP telah diterapkan di Indonesia, Thailand dan Malaysia dan tercatat lebih dari 700 tenaga penjual telah menggunakannya. Respon mereka sangat positif dan iCar Asia mengatakan kerjasama tersebut merupakan hasil pemikiran dan pendapat tentang kondisi pasar. [Dew/Idr]


Komentar