Jonathan Rea Sapa Konsumen Kawasaki Ninja Share this
Berita Motor
Mode baca

Jonathan Rea Sapa Konsumen Kawasaki Ninja

Denny Basudewa
pada 16 Januari 2018

Foto: Jonathan Rea

JAKARTA - PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menggelar acara meet and greet Jonathan Rea, dengan 100 konsumen Kawasaki Ninja, Sabtu, 13 Januari 2018.

Pembalap yang menyandang gelar juara dunia World Superbike (WSBK) tiga kali ini menemui para penggemarnya di Hard Rock Cafe, Jakarta. Semua fans yang hadir diberi kesempatan untuk berfoto bersama, dan mendapatkan tanda tangan Rea.

"Semua mimpi saya menjadi kenyataan saat menjadi pembalap Kawasaki, karena saya bergabung dengan Kawasaki sejak tahun 2015. Saya kemudian langsung menjadi juara dan mengulanginya selama 3 tahun berturut-turut, itu sangat luar biasa," ucap Jonathan Rea meladeni pertanyaan penggemarnya.

Jonathan Rea Jonathan Rea sapa Penggemar

Pembalap asal Inggris ini menyatakan sangat senang bisa menemui para penggemarnya di Tanah Air. Ia mengatakan bahwa all-new Kawasaki Ninja saat ini sangat berbeda dengan sebelumnya. Selain itu, dirinya juga mengomentari kejuaraan balap motor ARRC.

"kompetisinya sangat luar biasa terutama untuk kelas 250cc, Kawasaki punya pembalap muda yang berbakat yaitu A M Fadly, dia sangat kencang. Secara keseluruhan tentang ARRC 2017, semua manufaktur bagus, pembalap-pembalapnya juga bagus,” jelas Rea.

Pada penutup acara Ia mengucapkan apresiasinya pada pengendara yang menggunakan helm, terutama yang membeli replika helm miliknya. Tidak disangka, cukup banyak para penggemarnya yang datang membawa helm replika Jonathan Rea untuk ditanda tangani. [Dew/Ari]


Komentar