JMC Sambangi Maxi Yamaha Day 2019 Bandung Share this
Berita Motor
Mode baca

JMC Sambangi Maxi Yamaha Day 2019 Bandung

Denny Basudewa
pada 14 Oktober 2019

Foto: Journalist Max Community

BANDUNG – Journalist Max Community (JMC) menyambangi event Maxi Yamaha Day 2019 di Bandung, Jawa Barat (12 – 13, Oktober 2019).

Komunitas yang dihuni awak media nasional tersebut, melakukan perjalanan turing sembari menguji ketangguhan produk-produk MAXI Yamaha. Skutik premium berlambang Garpu Tala tersebut menemani perjalanan mereka selama dua hari.

Beragam fitur modern dan mesin berteknologi tinggi hasil inovasi Yamaha yang dimiliki MAXI Yamaha sukses memikat hati konsumen. Berkendara pun terasa berbeda, dengan performa mumpuni dan kenyamanannya yang memudahkan riding, di titik-titik rute yang dilewati di dua kota besar Jakarta dan Bandung.

”Yamaha mengajak para jurnalis pecinta MAXI Yamaha dalam touring Jakarta – Bandung akhir pekan ini agar lebih merasakan keunggulan skutik MAXI Yamaha dalam riding jarak jauh ini. Selain itu ikut merayakan semarak tahun ke-3 MAXI Yamaha Day bersama konsumen MAXI Yamaha dari Jawa Barat di Orchid Forest, Cikole Lembang Bandung,” papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Rombongan jurnalis menikmati touring berkesan dan memberikan kebanggaan memacu motor-motor unggulan yang makin populer, di era penuh gaya hidup berkendara ini. Salah satu produk yaitu Aerox 155 VVA yang digunakan dalam touring, memberikan kenyamanan motor berkarakter sporti.

Selain itu, Aerox 155 VVA punya performa motor tinggi didukung Power Weight Ratio (PWR) tertinggi di kelasnya matik 150 cc & 155 cc. Aerox 155 VVA pun disebut sebagai High Performance Sports Scooter 155 cc dan merupakan No.1 Power Weight Ratio category A/T 150cc & 155cc. Power Weight Ratio merupakan pengukuran kinerja mesin secara keseluruhan pada kendaraan, dihitung dengan cara membagi tenaga maksimal yang dikeluarkan dengan bobot kendaraan tersebut (kW/kg).

Manfaatnya dirasakan saat mendahului, melewati jalan menanjak, berpengaruh pada top speed dan penggunaan bahan bakar juga lebih efisien. Akselerasi cepat dan kenyamanannya memudahkan ketika bermanuver dan handling motor.

Sebagai bagian dari rangkaian touring ini, iring-iringan jurnalis itu akan menuntaskan perjalanannya di hari Sabtu untuk bergabung dalam kemeriahan perayaan tahun ke-3 penyelenggaraan MAXI Yamaha Day di Orchid Forest, Cikole Lembang Bandung. Keesokan harinya, mereka kembali melakukan perjalanan ke Jakarta, sambil terus membuktikan kemampuan Aerox 155 VVA yang memiliki Power Weight Ratio paling baik di kelasnya. [Dew/Idr]
 


Komentar